Headline

Ajak Warga Takalar Perangi Kemiskinan, Nurdin Abdullah Ungkap Akan Ada Investasi Rp40 Triliun

Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah saat melepas Gerak Jalan Juang 2019 di Lapangan Sepak Bola Pajonga Daeng Ngalle, Kecamatan Polom...

Pencurian Ranmor Di Unbara Digagalkan Security Kampus


OKU (wartamerdeka.info) - Aksi pencurian sepeda motor terjadi di halaman kampus Universitas Baturaja (Unbara) desa Tanjung Baru, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Namun, aksi Andri pelaku ranmor warga Kab. OKU Selatan ini berhasil digagalkan Security Kampus dan diamankan Polisi, Kamis (01/8/2019).

Aksi sang pelaku di siang hari bolong di halaman kampus Unbara ini tergolong nekat. Yakni dengan modus merusak kunci kontak sepeda motor jenis Honda Beat warna hitam Nopol BG 2763 ABO, menggunakan kunci leter Y.

Pelaku langsung mendorong sepeda motor milik korban ke arah keluar parkiran dan pada saat itulah perbuatan pelaku tersebut dipergoki Security  Unbara. Pelaku  pun berhasil diamankan.

"Namun satu pelaku lainnya berhasil melarikan diri," jelas Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari melalui Kasubag Humas Bag Ops Polres OKU AKP Rachmad Haji.

Pada saat pelaku (AD) diminta untuk menunjukkan tempat persembuyian temannya  (saat ini masih DPO),  pelaku berusaha melarikan diri dan melawan petugas.

S"pihak kepolisian mengambil tindakan kepolisian dengan memberikan tembakan peringatan terlebih dahulu, selanjutnya mengambil langkah dengan memberikan tindakan tegas yang terukur, sehingga pelaku mengalami luka tembak pada bagian kaki sebelah kanan dan langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum Baturaja untuk di lakukan pengobatan," terangnya.

Saat ini pelaku beserta barang bukti diamankan di Mapolsek Baturaja Timur, guna untuk penyidikan lebih lanjut. (maret)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pencurian Ranmor Di Unbara Digagalkan Security Kampus"

Posting Komentar