PPK Karangpucung Lakukan Pengepakan Eks Logistik Pemilu


CILACAP (wartamerdeka.info) - Dengan berakhirnya Pemilu 2019, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Karangpucung melaksanakan Pembukaan Pengelolaan dan Pengepakan Eks Logistik Pemilu 2019. Kegiatan bertempat di Eks Ruang Rapat Kecamatan Karangpucung, Sabtu (3/8/2019).

Acara disaksikan langsung oleh Sekretaris Camat Karangpucung, Dra. Ismiyatiningsih, M. Si., Kapolsek Karangpucung yang diwakili Aipda Narsam, Danramil 15/Karangpucung diwakili Pelda Endra Gunawan, Ketua PPK Kecamatan Karangpucung Pardiyanto beserta anggota, Ketua Panwaslu Kecamatan Karangpucung diwakili Divisi Organisasi dan SDM Hendra Kurniawan, S. Kom.

Ketua PPK Karangpucung Pardiyanto dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan pembongkaran dan pengepakan logistik dilaksanakan sesuai dengan Standar Operasional Pelaksanaan (SOP) Pengelolaan dan Pengepakan eks logistik Pemilu 2019. "Kemudian nantinya akan diambil oleh KPU Kabupaten Cilacap dengan jadwal waktu menyusul," terang Pardiyanto.

Beberapa eks logistik Pemilu 2019, lanjut Pardiyanto, yang dibongkar dan dipak untuk dikembalikan ke KPU Kabupaten Cilacap diantaranya adalah Surat Suara PPWP, Surat suara DPD, Surat Suara Legislatif, Jenis Formulir, Template/Alat Bantu.

"Bantalan dan alat Coblos, Tanda Pengenal dan lainya. Kemudian Daftar Pasangan calon dan lainnya. Kemudian Tinta, Kotak Suara dan Bilik Suara yang berbahan aluminium," terang Pardiyanto.

Babinsa Pelda Endra Gunawan yang turut menyaksikan kegiatan tersebut menghimbau kepada para petugas atau pekerja untuk berhati hati dan teliti dalam melaksanakan pekerjaan tersebut. Sehingga, eks logistik Pemilu 2019 dapat kembali dalam keadaan aman.

Pelda Endra juga menyampaikan rasa syukur dan apresiasi kepada PPK Kecamatan Karangpucung hingga tingkat yang paling bawah, yang telah bekerja keras sehingga selama pelaksanaan tahapan Pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Karangpucung semua berjalan aman, tertib dan lancar.(gus)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama