BREAKING NEWS

Ketua MPR: Sikapi Intoleransi, Negara Jangan Minimalis

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR Bambang Soesatyo mengingatkan semua aparatur negara, baik di pusat maupun daerah, untuk lebih ber...

Prajurit Yonif 141/AYJP Juara 2 dan 3 Kejurnas Gojukai


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Dua prajurit anggota Yonif  141/AYJP berhasil meraih juara 2 dan 3  Kejurnas Gojukai yang diselenggarakan pada tanggal 3-4 Agustus 2019, di GOR Oso Sport Center Bekasi, Kamis (15/08/2019).

Mereka adalah Serda Warisman Harita dan Prada Julius yang tergabung dalam tum/Kontingen Sumatera Selatan.

Serda Warisman Harita, juara 3 dan meraih mendali perunggu di kelas  75 Kg, sedangkan Prada Julius  Juara 2 dan mendali Perak di kelas 60 Kg.

"Untuk mendapatkan juara ini bukanlah mudah karena jauh dari sebelumnya kedua Prajurit ini sudah gigih untuk berlatih walaupun keringat menetes dan tenaga terkuras namun Serda Warisman dan Prada Julius tidak pernah menyerah untuk mendapatkan yang terbaik dan selalu membanggakan satuan," ujar Danyonif 141/AYJP Letkol Inf Aswin Suladi SE, M AK, hari ini.

Sementara itu Serda Warisman dan Prada Julius merasa bersyukur atas prestasi yang telah diraih.

Mereka berharap  prajurit Yonif 141/AYJP  agar kedepanbya memiliki generasi yang lebih baik lagi dan prajurit yang memiliki prestasi dan bakat.

Danyonif 141/AYJP Letkol Inf Aswin Suladi bersyukur prajuritnya dapat tampil dan berprestasi dalam perlombaan karate.

"Tentu ini untuk menambah semangat dan memotivasi pajurit-prajurit lainya untuk berlomba-lomba berprestasi dan mengharumkan Satuan Yonif 141/Ayjp yang sangat dibanggakan,"tukasnya

"Dengan ini satuan mengucapkan selamat kepada Serda Warisman dan Prada Julius serta mengharapakan agar terus untuk berlatih dengan giat guna menghadapi dan mengikuti perlombaan yang lain ke depannya," pungkas Komandan  Batalyon Infanteri 141/AYJP yang akrab dengan anak buahnya ini. (Agus v)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prajurit Yonif 141/AYJP Juara 2 dan 3 Kejurnas Gojukai"

Posting Komentar