BREAKING NEWS

Terima Ketua Parlemen Singapura, Bamsoet: Stabilitas Politik Di Indonesia Makin Kondusif

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menekankan stabilitas politik Indonesia yang kini relatif stabil dan kondusif...

Puluhan Aktivis FARA Pamekasan Datangi Kantor Kelurahan Bugih


PAMEKASAN (wartamerdeka.info) - Puluhan aktivis yang tergabung dalam Forum Aspirasi Rakyat Madura (FARA)  Pamekasan  mendatangi Kantor Kelurahan Bugih Kabupaten Pamekasan, Kamis (15/8/2019).

Kedatangan puluhan aktivis ini menyampaikan aspirasinya terkait beberapa temuan dalam pelaksanaan kegiatan Pemberdayaan RT melalui penataan lingkungan Kelurahan Bugih berbasis padat karya . Karena diduga tidak sesuai dengan spesifikasi dan RAB dalam pelaksanaan kegiatannya.

"Mestinya dalam kegiatan tersebut harus mengikuti Juklak dan Juknis sesuai dengan aturan yang ada. Jangan mengikuti kemauan Pelaksana (kontraktor), agar tidak melenceng dan merugikan uang rakyat," ujar seorang pendemo.

Aktivis FARA mengancam akan mengawal persoalan ini kepada pihak penegak hukum agar masyarakat tidak dirugikan.

Aksi aktivis FARA ini memancing reakisi dari Lurah Bugih  Syaiful Arif Azzam SH. Mereka  sempat bersitegang dan terjadi saling dorong mendorong.

Pada kesempatan itu, Syaiful Arif Azzam, Lurah Bugih mwmbantah atas tuduhan yang disampaikan oleh aktivis FARA.

"Apa yang telah kami kerjakan itu semua sudah sesuai dengan RAB dan spesifisifikas," ujarnya.

Bantahan itu juga di sampaikan oleh kontraktor Pelaksana. "Kami sudah bekerja sesuai dengan aruran yang ada," ujar  kontraktor pelaksana di hadapan awak media. (zaini wer wer) 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Puluhan Aktivis FARA Pamekasan Datangi Kantor Kelurahan Bugih"

Posting Komentar