BREAKING NEWS

Bamsoet: Amandemen UUD 1945 Bisa Dilakukan jika Ada Konsensus Nasional

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengatakan masyarakat tidak perlu khawatir terkait rekomendasi MPR RI 2014-20...

Jelang Pilkades Serentak 2019, Kapolsek Pabuaran Gelar Silaturahmi Bersama Balon Kades


SERANG (wartamerdeka.info) - Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 2019, dalam hal tersebut untuk menciptakan suasana tetap aman dan kondusif sampai dengan hari pemilihan, Kapolsek Pabuaran Polres Serang kota Polda Banten  mengadakan silaturahmi dengan PPK dan balon di 6 desa di Kecamatan Pabuaran. Sabtu, 21/09/2019.

Agenda cipta kondisi dan silaturahmi menjelang Pilkades Serentak 2019 yang dilaksanakan Kapolsek Pabuaran AKP Yudha Hermawan, SH, MM, acara tersebut sekaligus ajang saling mengenal dengan bakal calon (Balon) kepala desa, seperti Kades Desa Pasanggrahan, Desa Tanjungsari, Desa Talaga Warna, Desa Sindangsari, Desa Sindangheula dan Desa Pancanegara
Kecamatan Pabuaran.

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Pabuaran, Danramil, Sekmat, Ka KUA, Para Pj. Kades, Panwas, PPK serta Para Balon Kades Kecamatan Pabuaran.

Sementara itu Kapolsek Pabuaran AKP Yudha Hermawan dalam kesibukannya kepada wartawan menyampaikan, bahwa acara tersebut diselenggarakan dengan maksud untuk saling silaturahmi, sekaligus sosialisasi dan tanda tangan surat pernyataan Balon Kades sebagai WNI yang sah.

"Selain bersilaturahmi juga metode untuk mengenal diri para Balon Kades agar terjalin kedekatan personal dan emosional serta pemyampaian pesan moral atau kamtibmas, sehingga bila terjadi permasalahan sosial dapat cepat tahu, cepat tanggap, cepat teratasi dan cepat tuntas oleh kepolisian. Ungkap Yudha.

Disisi lain, masyarakat juga berharap kepada Panitia untuk melaksanakan tugasnya dengan baik, prosedural dan menjaga netralitas, kepada para Balon Kades tetap menjaga persatuan, persaudaraan, nantinya menjadi pemimpin yang amanah dan berkualitas serta bersama menjaga  situasi yang aman, damai dan kondusif. (A)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jelang Pilkades Serentak 2019, Kapolsek Pabuaran Gelar Silaturahmi Bersama Balon Kades"

Posting Komentar