BREAKING NEWS

Bamsoet: Amandemen UUD 1945 Bisa Dilakukan jika Ada Konsensus Nasional

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengatakan masyarakat tidak perlu khawatir terkait rekomendasi MPR RI 2014-20...

Kapolda Jabar Resmikan Asrama Baru Bagi Anggota Polres Purwakarta


PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)  - Kapolda Jabar Irjen.Pol Drs.Rudy Sufahriadi melaksanakan kunjungan kerja di mako Polres purwakarta, Rabu (18/9 2019).

Setibanya di Mako polres Purwakarta , rombongan Kapolda disambut Kapolres Purwakarta AKBP Matrius SIK MH beserta semua PJU, Para Kapolsek, Polwan,  Bhayangkari, BabinKantibmas di jajaran Polres Purwakarta.

Turut hadir dalam penyambutan unsur forpimda, Bupati Purwakarta Hj. Anne Ratna Mustika SE, Wakil Bupati H. Aming,  Dandim, Danyon Armed 9,  Komandan Resimen,  Kajari, Kepala pengadilan Negeri, Ketua MUI,  Pimpinan DPRD, serta Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Purwakarta.


Ada yang menarik dalam penyambutan Kapolda, yakni saat pengalungan bunga ucapan selamat datang yang dilakukan Pelajar dari Daerah Papua yang menuntut ilmu di Purwakarta.

Tak ketinggalan ditampilkan suguhan tari tarian khas Daerah Jawa Barat dan nyanyian yel yel dari gabungan TNI, Polri , Satpol PP dan Dishub, serta penampilan Pencak silat binaan Polres Purwakarta.

Ada tiga rangkaian acara yang dikerjakan Kapolda dalam kunjungan kerjanya di Polres Purwakarta diantaranya Penghapusan Aset Bangunan lama Satlantas, kemudian peletakan Batu Pertama Pembangunan baru kantor satuan Lalulintas Polres Purwakarta, dilanjutkan dengan peresmian asrama baru untuk anggota Polres sebanyak 24 Unit Rumah serta Penyerahan Kunci Perumahan KPR Polri sebanyak 48 Unit Rumah.


Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan dukungan dari unsur forpimda Kabupaten Purwakarta.  Terutama  Ibu Bupati bersama jajarannya yang telah merancang membuat master plan gambar untuk bangunan baru Satlantas dengan begitu lengkap.

"Dan saya kagum dengan kemajuan dari berbagai hal di Purwakarta ini, karena saya terus mengamati dan mengikuti perkembangannya," ujar Kapolda.

Kepada jajarannya kapolda mengingatkan,  harus terus menjaga situasi kondusif,  selalu waspada sampai perhelatan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

Kapolda juga berharap dengan dibangunnya fasilitas ini di lingkungan Polres Purwakarta bisa memberikan kenyamanan serta meningkatkan profesionalitas anggota untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat. (A. Budiman)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolda Jabar Resmikan Asrama Baru Bagi Anggota Polres Purwakarta"

Posting Komentar