Kasdim Cilacap Pimpin Rakor Jelang TMMD Reg ke-106


CILACAP (wartamerdeka.info) - Menjelang dilaksanakanya kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-106 tahun 2019, Kepala Staf (Kasdim) 0703/Cilacap Mayor Inf Ahmad Rofik Alfian memimpin Rapat Koordinasi bertempat di Ruang Data Makodim, Jln. Jenderal Sudirman No.D-1 Cilacap, Senin (16/9/2019).

Rapat diikuti oleh para Perwira Staf Makodim diantaranya Pasiter Kapten Inf Agus Suwatoro, Pasiops Kapten Cba M. Isa Saefudin, Pasilog Kapten Inf Sueb dan para Danramil jajaran Kodim 0703/Cilacap.

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengkoordinir dan membagi tugas tiap-tiap bidang yang nantinya akan terlibat langsung dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke 106 yang akan dilaksanakan di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap.

Selain itu dalam forum tertutup ini, Ahmad Rofik membahas beberapa pointer yang menjadi temuan selama proses peninjauan atau survei di lokasi sasaran TMMD.

Hal ini dilakukan untuk mempersiapkan baik personel maupaun materil yang nantinya akan mendukung kegiatan.

Sehingga apa yang kita lakukan akan menjamin kelancaran kegiatan tersebut, baik pra TMMD, pelaksanaan seremonial yaitu upacara pembukaan TMMD dan pelaksanaan TMMD itu sendiri, ucapnya.

"Kita sudah berusaha membuat perencanaan yang baik, membagi tugas sesuai bidang masing masing. Segala hal perlu kita persiapan dengan matang, termasuk peninjauan langsung disasaran atau dilokasi TMMD untuk mengetahui secara persil kondisi dilapangan. Dengan adanya koordinasi yang baik, menunjukan bahwa kita sudah siap untuk menyelenggarkan event TMMD Reguler ke-106 tahun 2019," tegas Ahmad Rofik.(gus)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama