Prajurit Yonif 141/AYJP Kembali Meraih Prestasi Di Kejuaraan Atletik KALPO 2019


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Salah satu Prajurit terbaik Batalyon Infanteri 141/AYJP kembali menorehkan prestasi di kejuaraan cabang Atletik KALPO 2019 di Belitung Provinsi Bangka Belitung. Kali ini, Prestasi  diraih oleh Serda Ahmad Cahyono.

Di Kejuaraan Atletik ini Serda Ahmad Cahyono pelari dari prajurit Batalyon Infanteri 141/AYJP berhasil finish dengan catatan waktu 11,38 detik di kategori 100 Meter Putra dengan mendapat peringkat ke 4, Senin (16/09/2019).

Serda Ahmad Cahyono juga menyampaikan rasa syukurnya bisa meraih peringkat ke 4.

"Dan tentunya saya berterima kasih kepada rekan-rekan, senior juga atasan yang telah memberikan doa dukungannya. Ia berharap kedepan dapat berprestasi yang lebih tinggi lagi tentunya untuk mengharumkan Kodam Sriwijaya, khususnya rekan-rekan prajurit Batalyon Infanteri 141/AYJP”, tambah Ahmad.

Komandan Batalyon  Infanteri 141/AYJP  Aswin Suladi, S.E., M.AK ., menyatakan rasa bangga dan hormat atas prestasi yang diraih oleh anggotanya walaupun belum dapat meraih hasil yang maksimal karena baru meraih peringkat ke 4 dalam kejuaraan.

Dia berpesan  kepada Serda Ahmad Cahyono untuk terus berusaha dan berlatih yang lebih keras lagi karena suatu prestasi tidak akan didapat tanpa adanya kemauan dan latihan yang keras. (Agus v)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama