BREAKING NEWS

18 Saksi Kasus PT Jiwasraya 'Membandel', Mangkir Dari Panggilan Jaksa Tanpa Alasan

Perkiraan Kerugian Negara Membengkak  Jadi Rp 17 Triliun Kapuspenkum Kejagung Hari Setiyono SH MH. JAKARTA (wartamerdeka.info) - Saks...

Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Bangun Bak Penampungan Air Bersih Bersama Masyarakat


BELU (wartamerdeka.info) -  Pos Fohululik Satgas Pamtas Yonif R 142/KJ, memotivasi masyarakat untuk membuat bak penampungan air bersih.

Pembuatan bak penampungan air bersih dilaksanakan oleh Pos Fohululik yang dipimpin oleh Sertu Ediyanto Simangungsong dan masyarakat dengan berkolaborasi bersama pemerintah daerah pada Rabu (11/9/2019) pukul 08.30 WITA di Dusun Fohululik Kecamatan Lakmanen Selatan.

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber air bersih, khususnya dikawasan perbatasan dan merupakan bentuk kepedulian satgas pamtas bersama pemerintah daerah kepada masyarakat perbatasan yang kurang mendapatkan air bersih, fasilitas ini juga untuk memudahkan pengaliran air menuju Dusun Fohululik, dan meringankan beban masyarakat untuk pengambilan air bersih diwilayah perbatasan," ucap Sertu Ediyanto Simangungsong.

Whilem (50) warga masyarakat Dusun Fohululik menyampaikan "kami bersama bapak-bapak TNI secara bahu-membahu membangun fasilitas ini, dan kami masyarakat perbatasan merasa sangat terbantu sekali. Pembangunan ini juga menggunakan dana yang disalurkan oleh pemerintah daerah setempat kepada dusun fohululik".

Dansatgas Pamtas sektor timur Yonif Raider 142/KJ Mayor Inf Ikhsanuddin, S.Sos., M.M berharap "dengan adanya kegiatan ini, semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat yang berada di perbatasan timur wilayah NKRI. (Agus v)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Bangun Bak Penampungan Air Bersih Bersama Masyarakat"

Posting Komentar