Sekda OKU Menegaskan, Kedisiplinan Wajib Dimiliki Oleh Setiap ASN


OKU (wartamerdeka.info) - Apel Gabungan Pemkab OKU yang dilaksanakan setiap awal bulan diikuti oleh Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Para Kabag, Camat, Lurah serta ASN dan TKS Pemkab OKU. Berlangsung di Halaman Pemkab OKU, (Senin, 2/09/2019).

Sekretaris Daerah Kab OKU DR. Drs. H. Achmad Tarmizi, SE, MT, M.Si, MH  memimpin apel gabungan bersama OPD.
Dalam sambutannya Sekda OKU sangat menekankan kepada seluruh ASN dan TKS agar terus meningkatkan disiplin dan kinerja.

"Karena kedisiplinan wajib dimiliki oleh setiap ASN  sebagai bentuk tanggung jawab dalam tugas sesuai aturan yang berlaku," ujar Sekda.

Terkait masalah penilaian Adipura, Sekda mengharapkan semua OPD untuk bersama - sama menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan kerja.

Juga Sekda menghimbau agar mengaktifkan kembali bank sampah di kantor masing - masing dan juga mensosialisasikan pengurangan penggunaan bahan plastik.

Karena ini semua adalah komponen penilaian Adipura yang telah dimulai tanggal 1 September hingga bulan November 2019 mendatang.

Oleh karena itu dihimbau kepada semua Kepala OPD agar membersihkan lingkungan kantornya  masing masing, begitu juga dengan ASN diharapkan perannya dalam kegiatan Adipura ini.

Ditegaskan Sekda, dalam waktu dekat ini Kemenpan RB dan Ombusman RI mengadakan penilaian terhadap pelayanan publik, Sekda minta kepada seluruh OPD agar mempersiapkan komponen yang diperlukan untuk penilaian ini sehingga target peringkat akan tercapai. tegas Sekda.

Tahun 2020 nanti Kota Baturaja mendapat kehormatan sebagai tuan rumah dalam penyelengaraan kegiatan Pramuka se Sumatera Selatan yang diikuti lebih kurang 3000 peserta, untuk itu harus kita persiapkan dari sekarang.

Sekda juga mengucapkan selamat kepada BPR Baturaja yang telah mendapatkan penghargaan predikat sangat bagus se Indonesia dari majalah Info Bank. pungkas Sekda. (Maret)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama