Tahun 2020 OKU Tuan Rumah Peransaka Tingkat Kwartir Daerah Sumsel


OKU (wartamerdeka.info) -Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis selaku Kamabicab OKU  memimpin rapat persiapan OKU menjadi tuan rumah kegiatan Perkemahan Antar Satuan Karya (Peransaka) Tingkat Kwartir Daerah  Sumsel  Tahun  2020. Acara berlangsung di Ruang Rapat Bina Praja Pemkab OKU, Senin, (2/09/2019).

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis dalam sambutannya mengharapkan agar penyelenggaraan perkemahan Pramuka di Kab OKU berjalan dengan baik dan lancar.

Untuk itu Bupati menghimbau kepada  seluruh OPD dan instansi terkait agar mempersiapkan segala fasilitas yang dibutuhkan dan harus dipersiapkan dari sekarang. himbau Bupati.

Terkait dengan fasilitas itu ujar Bupati, antara lain seperti jalan, sarana parkir, outbond dan sarana lainnya  agar Kab OKU sukses dalam penyelenggaraan kegiatan tersebut.

Bupati juga mengharapkan kepada pihak ketiga seperti BUMN/BUMD agar dapat berpartisipasi mendukung dan mensukseskan dalam kegiatan perkemahan Pramuka ini. pungkas Bupati.

Di tempat yang sama Sekda Kab OKU DR. Drs. H. Achmad Tarmizi, SE, MT, M.Si, MH selaku Ka. Kwarcab OKU menyambut baik atas arahan dari Bupati semoga pelaksanaan perkemahan ini berjalan dengan baik dan lancar.

Sekda juga berharap bukan saja sukses dalam penyelenggaraan tetapi juga sukses prestasi. tutup Sekda. (maret)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama