BREAKING NEWS

Bamsoet: Amandemen UUD 1945 Bisa Dilakukan jika Ada Konsensus Nasional

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengatakan masyarakat tidak perlu khawatir terkait rekomendasi MPR RI 2014-20...

6 Personel Polda Banten Naik Pangkat


SERANG (wartamerdeka.info) -  Enam personel Polda Banten hari ini mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Tomex Korniawan memimpin pelaksanaan Kopraport di Lapangan Apel Mapolda Banten, Senin (7/10/2019) pagi tadi.

Enam personel yang mendapatkan kenaikan pangkat antara lain empat perwira menengah Polri dan 2 Aparatur Sipil Negara (ASN) periode 1 Oktober 2019.

Dalam amanatnya, Brigjen Pol Tomex Korniawan mengatakan selamat atas kenaikan pangkat yang didapat kepada empat personel Polri jelang masa pensiun.

"Selamat atas kenaikan pangkat ini bagi anggota Polri yang akan memasuki masa purna bakti dan jadikan ini sebagai suatu kebanggaan bagi diri sendiri dan keluarga," kata Brigjen Pol Tomex Korniawan.

Demikian juga kepada ASN Polda Banten, Brigjen Pol Tomex Korniawan mengungkapkan, kenaikan pangkat yang didapatkan agar dijadikan motivasi untuk lebih baik lagi.

"Bagi anggota PNS yang mendapatkan kenaikan pangkat reguler saya ucapkan selamat dan semoga dengan kenaikan pangkat ini akan menambah semangat kerja dan kedepan akan lebih baik lagi," ungkapnya. (A)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Personel Polda Banten Naik Pangkat"

Posting Komentar