Bupati OKU : Diperlukan Pejabat Yang Profesional Dan Memiliki Keunggulan Kompetitif


OKU (wartamerdeka.info) - Acara Pelantikan dan Pengambilan  Sumpah/Janji Aparat Sipil Nagara dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, dan  Pengawas di lingkungan  Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu berlangsung di Ruang Abdi Praja Pemkab OKU, Selasa (22/10/2019).

Turut menghadiri pada acara ini, Wabup OKU, Ketua DPRD OKU, OPD, Kabag, Camat dan Jajaran Pemkab OKU.

Berdasarkan SK. Bupati No. 821/1175/KPTS/XLII/III.3/2019 tanggal 22 Oktober 2019, Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis melantik dan mengambil sumpah jabatan PNS dilingkungan Pemkab OKU. Pejabat yang dilantik tersebut sebanyak 8 orang.

Dalam sambutannya Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis menyampaikan, pelantikan yang dilaksanakan pada hari ini adalah untuk mengisi kekosongan jabatan yang telah memasuki purna bhakti.

Selain itu juga adalah untuk memberikan penyegaran ditempat tugas yang baru. Jelas Bupati

Lebih tegas Bupati mengatakan, untuk memilih sosok pejabat,  Pemerintah Kabupaten OKU selalu mengikuti aturan perundang-undangan yang berlaku, seperti pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang telah melalui proses seleksi JPT dan merupakan hasil dari Assesment oleh tim penguji yang profesional dari LAN RI.

Didalam era digitalisasi yang penuh tantangan ini, kemampuan managerial yang digabungkan  dengan teknologi berbasis IT.

Selanjutnya kata Bupati, diperlukan pejabat yang profesional yang memiliki keunggulan yang kompetitif. Pungkasnya.

Adapun 8 orang pejabat yang masuk dalam Pelantikan Pimpinan Jabatan Tinggi Pratama , Adiministrator dan Pengawas, adalah :

Drs. H. Oktoriyanus, MM sebagai pelaksana bagian Organisasi Setda OKU (memasuki masa pensiun), Dharmawan Irianto, S.Sos Kepala Badan Pendapatan Daerah, Luqmanul Hakim, S.Sos., M.Si Kadin Perdagangan dan Industri, Chandra Dewana, ST., MM Kadin PUPR, Ogan Amrin, S.STP., M.Si Camat Baturaja Timur, Oktaria Rosalina, SIP., M.Si Camat  Pengandonan, Fedriansyah, SE Lurah Sukajadi Baturaja Timur dan H. Ade Ridwan, S.Pd Kasi Kurikulum SMP pada Diknas Kab OKU. (Maret)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama