BREAKING NEWS

Ketua MPR: Sikapi Intoleransi, Negara Jangan Minimalis

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR Bambang Soesatyo mengingatkan semua aparatur negara, baik di pusat maupun daerah, untuk lebih ber...

DPD IWO Kab. Muara Enim Rapat Program Kerja


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - DPD Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Muara Enim - Sumatera Selatan menggelar rapat program kerja, baik jangka pendek maupun jangka panjang. Rapat ini dilaksanakan diruang  rapat Pangripta Nusantara, Badan Perencanaan dan Perencanaan Daerah (Bappeda) Kabupaten Muara Enim Sumsel, Rabu (30/10/2019).

Rapat ini dihadiri oleh Ketua, Sekretaris, Bendahara (KSB), ketua Dewan Etik dan sebagian besar pengurus DPD IWO Kabupaten Muara Enim dan beberapa calon anggota IWO dari jurnalis media online di Kabupaten Muara Enim.

Pada kesempatan Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Muara Enim, Nursamsu mengatakan bahwa rapat di organisasi memang harus rutin dilaksanakan dan harus dihadiri oleh senua pengurus dan anggota agar segala sesuatu yang berkaitan dengan organisasi bisa dibahas didalam rapat.

Dia juga mengucapkan terimakasih, mengingat rapat kali ini sebagian besar pengurus IWO Kabupaten Muara Enim berkesempatan hadir.

Rapat yang melibatkan seluruh anggota IWO yang ada di Kabupaten Muara Enim ini membahas masalah rencana kerja Dewan Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Kabupaten Muara Enim kedepannya.

" Pada rapat kali ini kita membahas masalah program kerja kedepan, terutama untuk menentukan sekretariat atau kantor IWO Kabupaten Muara Enim,” papar pria yang akrab disapa Aben ini.

“Kita akan menyusun program kerja yang selama ini sempat pakum karena ada sedikit kendala, kita akan mulai aktif kembali membesarkan nama IWO di Kabupaten Muara Enim ini, untuk itu kita akan segera membahas apa saja yang akan dilakukan kedepan, demi kemajuan seluruh anggota,” Imbuhnya.

Masih kata Nursamsu, setelah dilakukan rapat kerja ini, harapannya kedepan IWO dapat lebih maju serta dapat ikut berperan serta dalam pembangunan yang ada di Kabupaten Muara Enim.

“Untuk itu kita berharap kepada anggota IWO di Kabupaten Muara Enim dapat aktip melaksanakan tugas jurnalistik secara profesional serta selalu berpegang teguh kepada kode etik jurnalistik,” tukasnya.

Selain itu banyak yang dibahas pada rapat ini, diantaranya perlengkapan administrasi anggota IWO, program pelatihan jurnalistik, dan kegiatan olahraga IWO. Rapat berakhir sekitar pukul 17.00.WIB. (Agus v)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DPD IWO Kab. Muara Enim Rapat Program Kerja"

Posting Komentar