Habib Muhammad Taufiq Al'aydrus Ingatkan Pentingnya Bersholawat Kepada Nabi Muhammad SAW


BEKASI (wartamerdeka.info) -  Majelis Ta'Lim Ratib Maulid Nurul Habib 361 melaksanakan pengajian di halaman Kediaman Ilham yang juga selaku Ketua Dewan Kemakmuran Majelis Mataram NH 361, Sabtu malam (12/10/2019).

Ini adalah kegiatan yang rutin dilaksanakan Majelis Ta'Lim Ratib Maulid Nurul Habib 361 untuk mengajak seluruh umat pada umumnya dan pada khususnya warga wilayah Pekayon Jaya Kota Bekasi Jawa Barat agar kecintaan Umat kepada Baginda Nabi Muhammad  SAW semakin bertambah.

M"disini semua yang hadir dan  yang ikut duduk di Majelis Ta'Lim Mataram NH 361 ini diusahakan membacakan  Sholawat serta bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW sebanyak mungkin,"ucap Ilham yang juga  Ketua Dewan Kemakmuran Majelis Mataram NH  361.

Habib Muhammad Taufiq Al'aydrus SHi selaku pimpinan Majelis Ta'Lim Mataram NH 361  mengatakan kita semua adalah Umat Nabi Muhammad SAW makanya bukti cinta kepada Baginda Nabi Muhammad SAW kita harus selalu banyak banyak membacakan sholawat.

"Dengan bersholawat terus kepada Nabi Muhammad SAW maka kecintaaan kita selalu bertambah kepada Baginda Nabi Muhammad SAW,"ungkapnya.

Saat ditanya terkait Baju Warna Biru yang dipakai saat ini Habib Muhammad Taufiq Al'Aydrus mengatakan baju biru yang dia pakai adalah warna Favoritnya dan kebetulan gurunya juga memakai warna Biru juga.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama