BREAKING NEWS

Ketua MPR: Sikapi Intoleransi, Negara Jangan Minimalis

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR Bambang Soesatyo mengingatkan semua aparatur negara, baik di pusat maupun daerah, untuk lebih ber...

Kapolres Touna AKBP Boyke Wattimena Pimpin Sertijab Kasat Intelkam dan Kapolsek Ampana Tete


TOJO UNA-UNA (wartamerdeka.info) - Kasat Intelkam dan Kapolsek Ampana Tete di lingkungan Polres Tojo Una-Una, mengalami pergantian. Hal ini tampak dari serah terima jabatan (sertijab) yang digelar, Senin kemarin (28/10/2019).

Upacara Sertijab itu dipimpin langsung Kapolres Touna, AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK, MH. Acara yang berlangsung di Aula Dharmalaksana Polres Touna ini selain diikuti Wakapolres Kompol Muh. Jufri juga dihadiri para Kabag, Kapolsek, Kasi, dan seluruh Perwira, Bintara serta para Bhayangkari se-Polres Touna.

Dalam acara Sertijab tersebut, Kasat Intelkam Iptu Aim Toya digantikan oleh Iptu Tukino, sedang jabatan Kapolsek Ampana Tete diserahterimakan dari pejabat lama Iptu Triyanto kepada pejabat baru Iptu Imran Ismail.

Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena, dalam sambutannya, mengatakan, mutasi dalam sebuah organisasi hal yang lumrah, demi pembinaan karier anggota itu sendiri. Selain itu dalam menghadapi tugas Polri kedepan, perlu adanya penyegaran anggota sehingga, tambah Kapolres, anggota nantinya siap menghadapi tantangan-tantangan tersebut.

"Terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dalam melaksanakan tugas sebagai Kasat Intelkam dan Kapolsek. Dan kepada pejabat baru saya ucapkan selamat bertugas dan segera menyesuaikan dengan lingkungan,” ucap Kapolres. (Tom)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolres Touna AKBP Boyke Wattimena Pimpin Sertijab Kasat Intelkam dan Kapolsek Ampana Tete"

Posting Komentar