BREAKING NEWS

Panglima TNI: Marwah dan Nama Baik NKRI Dipertaruhkan Dalam Pelantikan Presiden RI

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Marwah dan nama baik Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dipertaruhkan dalam pelantikan Presiden dan ...

Kawal Buruh yang Demo di Kantor Gubernur Banten, Polwan Bagi-bagi Permen Dan Air Minum


SERANG (wartamerdeka.info) - Polda Banten mengawal aksi damai para buruh se kabupaten Serang yang memulai aksinya dari Kawasan Industri MODERN Cikande dan bergerak menuju ke Kantor Gubernur di KP3B (Kantor Pusat Pemerintahan Banten) di Kec. Curug, Rabu (02/10) Serang, Banten

Para buruh memulai aksinya dengan menyampaikan tuntutan bukan hanya pesangon tetapi banyak substansi tentang buruh yang harus direvisi.

"Dan kami tagih pencabutan PP no. 78 2015 karena sangat bertentangan bagi kami,” kata perwakilan orasi para buruh.

Di tengah penyampaian orasi terlihat jelas anggota Polwan Polda Banten melakukan juga suatu aksi, namun aksi tersebut adalah aksi yang humanis terhadap para buruh.
Ibu ibu Polwan ini memberikan air minum  dan permen kepada para buruh yang melakukan aksinya.

Sehingga perwakilan orasi selain menyampaikan tuntutan mereka juga memberikan apresiasi kepada  kapolda Banten.  “Kami sangat bererimaksih kepada Kapolda Banten karena di tempat demo para anggota Pak Kapolda menyebarkan kasih sayang dengan membagikan air minum dan permen sebagai pelepas dahaga kami dan menurut mereka Polda banten sangat bisa memfasilitasi kami menyampaikan pendapat,” katanya


Kapolda Banten melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol. Edy Sumardi  P.,S.Ik,M.H mengungkapkan, para buruh menyampaikan aksinya dengan sangat tertib.

"Kami seluruh anggota baik dari jajaran Polda dan Polres agar tetap humanis dalam menghadapi Aksi para buruh,” kata Edy.

Edy menambahkan himbauan agar seluruh elemen masyarakat tidak terpancing dari provokasi dari pihak yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan tindakan anarkis.

"Karena  hanya akan memperkeruh suasana,” tambah Edy.(ridz/Bidhum)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kawal Buruh yang Demo di Kantor Gubernur Banten, Polwan Bagi-bagi Permen Dan Air Minum"

Posting Komentar