BREAKING NEWS

Solar Langka, Pemkab Diam, Nelayan Sambat

LAMONGAN (wartamerdeka.info) - Nelayan dibuat tak berdaya menyusul langkanya kebutuhan bahan bakar solar. Sekaratnya ketersediaan solar...

Lapas Muara Enim Dapat Dua Penghargaan: Terbersih Dan Terprofuktif


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Kepala Lapas kelas llB Muara Enim menghadiri upacara Hari Dharma Karyadhika Ke-74 tingkat provinsi, yang dipusatkan di Lapas Kelas I Palembang, Rabu (30/10/2019).

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel Ajub Suratman menjadi Inspektur pada Upacara tersebut, yang merupakan puncak dari rangkaian Kegiatan Hari Dharma Karydhika yang diperingati setiap 30 Oktober.

Pada Upacara tersebut, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel Ajub Suratman menyerahkan langsung penghargaan kepada Unit Pelaksana Tekhnis (UPT) di  lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel yang berprestasi.

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim, kembali mendapatkan 2  penghargaan Sekaligus, yaitu menjadi Lapas Terbersih dan Lapas Terproduktif. Piagam penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kalapas Muara Enim Hidayat.

Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Ajub Suratman menyampaikan agar para pegawau Kemenkumham meningkatkan kinerja dan Profesionalisme dalam melaksanakan tugas.


"Kita harus bangun Kompetensi SDM yang berkualitas, demi mewujudkan apa yang kita cita-citakan," tutur Ajub.

Kepala Lapas kelas llB Muara Enim Hidayat mengatakan Hari Dharma Karyadhika ini adalah sebagai momentum bagi kita untuk menciptakan instansi Kemenkumham yang Maju, apalagi khususnya Divisi Pemasyarakatan.

"Inovasi-inovasi dan kreatifitas dalam membangun organisasi yang baik harus selalu dilahirkan. Penghargaan yang diberikan kepada Lapas Muara Enim adalah hasil kerja keras, Kerjasama, dan tentunya Ketulusan dalam mengabdi pada Negara," tegasnya.

Hidayat menambahkan, penghargaan yang kita raih ini yaitu menjadi Lapas Terbersih dan Terproduktif peringkat pertama se Sumsel menjadi kebanggaan tersendiri bagi Lapas Muara Enim.

"Namun hal ini tidak membuat kita cepat berpuas diri, bahkan dengan mendapatkan penghargaan ini menjadi pemantik bagi Lapas Muara Enim untuk terus melahirkan Inovasi-Inovasi yang Kontruktif," ucap Hidayat. (Agus v)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lapas Muara Enim Dapat Dua Penghargaan: Terbersih Dan Terprofuktif"

Posting Komentar