BREAKING NEWS

"Giliran" Wali Kota Medan Kena OTT KPK

Juru Bicara KPK Febri Diansyah JAKARTA (wartamerdeka.info) - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menangkap seorang kepala daerah...

Mancing Mania, Jalin Kebersamaan TMMD 106 Cilacap


CILACAP (wartamerdeka.info) - Komandan Korem 071/Wijayakusuma, Kolonel Kavaleri Dani Wardhana, S.Sos., M.M., M.Han., disela sela peninjauan lokasi progres TMMD 106 Kodim Cilacap usai dilaksanakannya Upacara Pembukaan TMMD 106 Kodim 0703/Cilacap, bersama dengan Wakil Bupati Cilacap dan Forkopimda Cilacap, menggelar lomba mancing mania, Rabu (2/10/2019) di Sungai krama cenil Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap.

Sebelum dilaksanakannya mancing mania, Danrem 071/Wijayakusuma beserta Wakil Bupati Cilacap dan Forkopimda Cilacap, menebar 5000 ikan ke sungai tersebut.

Tidak hanya Danrem beserta Forkopimda Cilacap, tampak sebelumnya warga Desa Cilibang sedang memancing bersama.
Berbagai macam ikan ditanam dalam kali, seperti ikan bawal, mujahir, jaher nila, tawes dan lainnya.

Setelah ditaburkannya ikan-ikan oleh Danrem dan Forkopimda, masyarakat semakin antusias mengikuti jalannya mancing mania. Tampak berangsur-angsur warga masyarakat mendapatkan ikan lewat pancingannya.

Tak ketinggalan, rombongan Forkopimda antusias mengikutinya. Strike, Danrem 071/Wijayakusuma mengawali mancing manianya mendapatkan ikan bawal ukuran sedang, disusul Wakil Bupati Cilacap dan rombongan Forkopimda Cilacap lainnya.

Danrem 071/Wijayakusuma, mengatakan, kegiatan mancing mania ini, selain untuk menghibur masyarakat juga sebagai wahana untuk menjalin kebersamaan.

"Komunikasi itu penting dilakukan guna untuk menjalin kebersamaan dan kegotongroyongan. Dari hal-hal kecil seperti ini, persatuan dan kesatuan akan selalu terpatri dihati masyarakat. Kemanunggalan TNI dengan Rakyat bukti nyata kokohnya rasa persatuan dan kesatuan, sehingga apapun bentuknya rongrongan yang dilakukan orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk memecah belah bangsa, akan sirna karena kokoh dan eratnya kebersamaan kita semua", terangnya. (A)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mancing Mania, Jalin Kebersamaan TMMD 106 Cilacap"

Posting Komentar