Patroli Dialogis, Binmas Duri Kosambi Sambangi Kediaman Ketua Ormas FBR


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat, Bripka Achmad Haris melaksanakan patroli dialogis menyambangi Ketua FBR Kelurahan Duri Kosambi  di Ruko Pasar Laris Grand Palem RT 03 RW 13  Duri Kosambi, Cengkareng Jakarta Barat, Sabtu (05/10/19) malam.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Achmad Haris bersama Babinsa Serda Slamet mengajak Kepada Ketua FBR Bang Yosi untuk memiliki peran aktif dalam menjaga dan mengamankan lingkungan agar tetap aman dengan cara mempolisikan diri sebagai bentuk pencegahan terjadinya tindak pidana.

"Kasus Curanmor masih cukup tinggi ingatkan warga agar memarkirkan kendaraannya pada tempat yang diparkir cukup aman dan berikan kunci pengaman tambahan," ucapnya.

Ia juga menghimbau kepada orang tua agar lebih waspada, untuk mengawasi anak - anak agar tidak terjerumus dalam pergaulan bebas, narkoba serta masuknya faham radikal dan terorisme.

"Apabila ada hal hal ataupun kejadian yang mencurigakan atau  perlu bantuan,  segera mungkin untuk menghubungi Polsek Cengkareng atau Bimas  021 6197177," ujarnya.

Kegiatan berkunjung tersebut  terus dilakukan sebagai bentuk silahturahmi dan kedekatan Polri kepada warga masyarakat dalam upaya menciptakan situasi aman dan kondusif sesuai perintah Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi SIK MH  Melalui Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri SH MH. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama