BREAKING NEWS

Bamsoet: Ancaman Ideologis Terhadap Pancasila Harus Dilawan

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengingatkan bahwa keberadaan kelompok intoleran di Indonesia bukanlah isapa...

Pekerjaan Galian Saluran Air Terhambat Kabel


BEKASI (wartamerdeka.info) - Pekerjaan galian saluran air sepanjang 100 m yang berlokasi di Jalan Raya Taman Narogong Indah, Kelurahan Pengasinan Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi, terkendala dengan adanya 3 kabel yang berada di galian saluran air tersebut.

Hal ini membuat khawatir pekerja proyek galian saluran air dilokasi galian tersebut.

Kata pekerja galian saluran air Karnadi asal Pemalang, dirinya  khawatir dengan adanya 3 kabel yang berada di dalam galian saluran air pada saat dia menggali saluran air tersebut.

"Saya khawatir saja dengan adanya 3 kabel yang berada didalam galian saluran air. Gak tahu, ini kabel internet apa kabel listrik. Saya  khawatir saja kalau kabel listrik, takut ke setrum,"ungkapnya.

Saat dikonfirmasi oleh wartawan terkait adanya 3 Kabel yang berada di dalam galian saluran air tersebut, Jihan selaku Kepala Divisi Hubungan Antar Instansi dari Telkom mengatakan ditinya akan segera datang ke lokasi tersebut.

Tidak lama kemudian pihak Telkom setelah dihubungi lewat telepon selulernya 2 orang langsung  datang ke lokasi galian saluran air yang ada kabelnya di Jalan Raya  Taman Narogong Kelurahan Pengasinan Kecamatan  Rawalumbu.

Namun Pihak Telkom memastikan 3 Kabel yang terkena galian saluran air itu bukan kabel Telkom. " Itu bukan kabel Telkom bang saya pastikan sekali lagi itu bukan kabel telkom,"jelasnya. (Pandi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pekerjaan Galian Saluran Air Terhambat Kabel"

Posting Komentar