Pemkab OKU Targetkan Piala Adipura Ke Tiga


OKU (wartamerdeka.info) - Sekda OKU Dr. Drs. H. Achmad Tarmizi SE MT  MSi MH memimpin apel gabungan bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  di Halaman Pemkab OKU, Senin (7/10/2019).

Turut hadir pada apel, Kepala OPD, Kabag, Camat, Lurah, Sekdin, Kabid, ASN, TKS, dan Jajaran Pemkab OKU.

Apel gabungan yang dilaksanakan setiap awal bulan bersama OPD ini diikuti oleh, pejabat struktural, fungsional, seluruh ASN dan TKS dilingkungan Pemkab OKU. Tujuannya antara lain adalah sebagai tempat bersilaturahmi, untuk menyampaikan informasi dan evaluasi pada setiap bulannya.

Sekda OKU mengharapkan kepada seluruh OPD dapat menindaklanjuti laporan hasil rekomendasi akuntabilitas kinerja pemerintahan.

Ini berkaitan dengan penyusunan LKPD, yang bertujuan untuk mendapatkan peringkat pertama nasional pada tahun 2019 ini.

Selanjutnya Sekda mengatakan, untuk evaluasi kegiatan yang bertujuan untuk mendapatkan hasil sesuai target capaian kinerja yang direncanakan.

Dalam kesempatan ini, Sekda OKU mengajak kepada para peserta apel, agar selalu untuk menjaga kebersihan, dan keindahan dilingkungannya masing-masing, dan dengan membuang sampah pada tempatnya. 

Karena dari bulan September sampai November 2019, Kabupaten OKU masih dalam penilaian tim Adipura.

"Dengan peran aktif kita semua, Kabupaten OKU dapat meraih kembali piala Adipura yang ke tiga di tahun 2019 ini," pungkasnya. (Maret)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama