Sasaran TMMD Rampung 100 Persen, Dandim Soppeng: Ini Keberhasilan Kita Semua


SOPPENG ( wartamerdeka.info) -Sebanyak 3 kegiatan yang merupakan sasaran fisik dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106  Kodim 1423/Soppeng sudah rampung 100 persen. Ini disampaikan Dandim Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo SE, Selasa (29/10/2019).

“Ketiga kegiatan yang dimaksud,  yakni sasaran pertama Normalisasi Sungai Kawarang sepanjang 4.600 Meter, Sasaran kedua Pengerasan Jalan sepanjang 3 Kilometer yang menghubung kan Desa Patampanua dengan Desa Panincong, dan Sasaran ketiga yaitu Renovasi Masjid Nurul Jannah di Kampung Abbanuange Dusun Wanatoa Desa Sering Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng, ungkap Dandim

Kemudian, lanjut Dandim,
pekerjaan sasaran tambahan di sumber Air Panas BebbaE, Desa Patampanua, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng juga selesai 100 persen sisa pengecetan, karena baru dalam keadaan  di plester semen.

"Namun saya anggap insya Allah selesai," terang  Dandim.

Menurutnya, terselesaikannya kegiatan sasaran fisik dalam program TMMD yang tepat waktu ini, tidak lepas dari Kerja Keras dari para Satgas 106 yang rela bekerja siang malam

"Dalam Normalisasi sungai Kawarang mereka lembur selama tiga malam hingga pukul 22.30 dan sudah rampung 100%," jelasnya.


Juga finishing di lokasi pengerasan jalan poros Panincong Paleccu sekarang sisa melakukan pembersihan di areal selokan.

"Semua ini berkat kerjasama dan sinergi antara Satuan Penugasan (Satgas) TMMD dengan masyarakat, yang sejak awal ikut membantu dan rela menyisikan waktunya untuk bergotongroyong,” ujar Letkol Pajar Catur

Dia berharap apa yang dikerjakan oleh Satgas TMMD 106 Dalam hal ini Kodim 1423/Soppeng manfaatnya benar-benar bisa dirasakan secara langsung oleh masyarakat.

“Kita akan lakukan yang terbaik untuk rakyat. Yang terpenting adalah terjalin hubungan yang baik antara TNI dan masyarakat dan terwujudnya kemanunggalan TNI-rakyat,” pungkas Dandim. (Rawing/A2M)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama