BREAKING NEWS

Solar Langka, Pemkab Diam, Nelayan Sambat

LAMONGAN (wartamerdeka.info) - Nelayan dibuat tak berdaya menyusul langkanya kebutuhan bahan bakar solar. Sekaratnya ketersediaan solar...

Tim Dari PUPR Mengecek Kegiatan TMMD Ke-106 Di Desa Beringin


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Tim dari Dinas PUPR beserta rombongan mengecek atau meninjau langsung  pelaksanaan kegiatan TMMD ke-106 yang dilaksanakan oleh Kodim 0404 Muara Enim di Desa Beringin Kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim, hari ini (24/10/2019).

Yang ditinjau terutama dalam sasaran fisik yang semuanya hampir selesai dikerjakan, mulai dari rehab rumah warga, pekerjaan akses jalan, pembangunan  jembatan dan lainnya.

Tim PUPR telah melaksanakan opname kegiatan dimulai dari pengukuran lebar dan panjang jalan atau pemeriksaan terhadap suatu hasil pekerjaan dengan tujuan untuk mengetahui capaian (progres) dari suatu pekerjaan.

Kasdim 0404/Muara Enim Mayor inf Sugeng bersama Kapten Czi Didi Suratman selaku Dan SSK TMMD mendampingi Tim PUPR yamg dipimpin H. Ilham dan Hasbullah beserta anggotanya.


Pengecekan TMMD yang ke 22 hari,  menjelang penutupan pada tanggal 31 Oktober 2019 di lapangan Sekolah SMP Negeri 1 Kecamatan lubai Kabupaten Muara Enim.

Kasdim 0404 Muara Enim melalui Kapten Czi Didi Suratman mengatakan,  seluruh pekerjaan hampir diselesaikan semua.

Pada kesempatan itu tim dari PUPR  mengecek langsung pekerjaan bedah rumah (8 unit dan 1 tambahan over target di Talang Bagor), jembatan besi panjang 50 m dan lebar 5 m serta pengecekan penghamparan agregat jalan.

Pengecekan dari tim PUPR dimulai dari jam 12.15 wib sampai dengan jam 19.30 wib. 

Kegitan TMMD ke-106 di Desa Beringin Kecamatan Lubai akan ditutup pada 31 Oktober 2019  oleh Mayor Jenderal Hassanudin (Asena Kasad).

"Semoga kegiatan ini sampai selesai, semuanya terlaksana aman dan tidak ada halangan suatu apapun," ucap Kapten Czi Didi Suratman. (Agus v).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tim Dari PUPR Mengecek Kegiatan TMMD Ke-106 Di Desa Beringin"

Posting Komentar