BREAKING NEWS

Selain Korupsi Pengadaan Batu Bara PLN , Kokos Jiang Tersandung Banyak Perkara Perdata

Direktur Utama PT Tansri Madjid Energi, Kokos Jiang alias Kokos Leo Lim, tersangka korupsi  yang sempat berusaha melarikan diri JAKARTA ...

AKBP Alfred Sianipar Gantikan AKBP Boyke Jadi Kapolres Touna yang Baru


TOJO UNA-UNA (wartamerdeka.info) - Setelah serahterima jabatan digelar di Mapolda Sulteng, Senin lalu (4/11), AKBP Alfred Ramses Sianipar, SIK., MH saat ini resmi menjabat Kapolres Tojo Una Una menggantikan AKBP Boyke Karel Wattimena SIK MH.

Kapolres Baru, AKBP Alfred disambut meriah jajaran Polres Touna. Hal ini tampak saat digelar prosesi penjemputan yang dimeriahkan nyanyian yel-yel, dilanjutkan dengan arahan oleh Kapolres Lama, AKBP Boyke, Rabu (6/11).

“Saya memohon maaf apabila dalam kebersamaan kita selama ini ada kata-kata saya yang menyakiti hati rekan-rekan sekalian, apa yang saya lakukan itu semata-mata untuk kebaikan rekan-rekan semua,” ujar Boyke.

Selanjutnya, AKBP Boyke menyampaikan terima kasih dan permohonan doa restu dari seluruh personil agar ia dapat melaksanakan tugas dengan baik di tempat yang baru.

“Saya mohon pamit meninggalkan Polres Touna ini dengan harapan membawa kenangan yang baik yang akan selalu saya kenang selama menjabat di tempat yang baru,” ungkapnya.

Usai acara lepas sambut itu, AKBP Boyke bersama Ny. Juliana Boyke meninggalkan Polres diantar AKBP Ramses bersama Ny. Christine Ramses dan seluruh personil Polres Touna dalam dalam suasana penuh haru dan tangis. (Tom)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AKBP Alfred Sianipar Gantikan AKBP Boyke Jadi Kapolres Touna yang Baru"

Posting Komentar