BREAKING NEWS

OC Kaligis Tantang Novel Baswedan Lapor Polisi

JAKARTA (wartamerdeka.info)  - Gugatan pengacara kondang, Prof Dr Otto Cornelis Kaligis SH MH sebesar Rp 1 juta terhadap Jaksa Agung dan...

Akhmad Imam Dilantik Jadi Ketua BPC Gapensi Kab Muara Enim


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - 
Akhmad Imam yang terpilih jadi ketua dalam Muscab V BPC Gapensi  Kab Muara Enim, langsung dilantik oleh Ketua DPD Gapensi Sumsel,  di Hotel Griya Serasan Sekundang Muara Enim, Kamis (28/11/2019).

Acara ini dihadiri staf ahli kemasyarakatan dan SDM Panca Surya Diharta SH, Kapolres,Kodim 0404 Muara Enim, Pelajar SMA Negeri 2 Muara Enim, Ormas Projo dan PJPK Acara di gelar

Usai dilantik, Ketua Gapensi Muara Enim Ahmad Imam Mamudi mengatakan, dalam musyawarah cabang Gapensi ini tidak sekedar memilih pengurus untuk 5 tahun mendatang namun lebih mendasar dari itu, bahwa ini merupakan forum kedaulatan anggota tertinggi yang dilaksanakan setiap lima tahun sekali sebagai sarana untuk melakukan berbagai evaluasi atas pelaksanaan kebijaksanaan dan program kerja organisasi yang efisien efektif dan berdaya guna serta berhasil guna

"Setiap anggota diharapkan untuk bisa memberikan kontribusinya secara nyata dalam menjalankan organisasi ke depan agar BPC Gapensi  lebih berkualitas dan produktif," katanya.

Di sisi lain, dengan melaksanakan muscab merupakan salah satu bentuk melakukan konsolidasi organisasi dengan melahirkan regenarasi keanggotaan, sekaligus kepengurusan sehingga kedepan kepengurusan baru diharapkan akan lebih semangat dalam menjalankan kebijaksanaan organisasi sesuai yang sudah diamalkan dalam AD/ART Gapensi.

Sementara Ketua DPD Gapensi Provinsi Sumsel Amiri Aripin juga berharap, Gapensi Kab Muara Enim bisa menjadi mitra strategis pemerintah untuk mewujudkan percepatab pembangunan di bidang isfrastruktur.

Diharapkan pemerintah bisa besernergi dengan Gapensi untuk memajukan Kabupaten Muara Enim kedepan

Diinfatkan, Gapensi sudah berdiri cukup lama yang tersebar di seluruh wilayah terkhusus di Sumatera Selatan.

Pelantikan DPC Gapensi Muara Enim dilakukan oleh Ketua DPD Gapensi Sumsel Amiri Aripin. Susunan pengurus Gapensi Muara Enim, yakni Penasehat Gapensi Ozi Holidun, Ketua Gapensi Muara Enim Ahmad Imam Mamudi, Wakil Ketua Taufik Hidayat, Seketaris Jhon Heri dan Bendahara (Tengku) Rusli Abdulah. (Agus v)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akhmad Imam Dilantik Jadi Ketua BPC Gapensi Kab Muara Enim"

Posting Komentar