Baru Seumur Jagung, DPD IWO Muara Enim Sudah Miliki Kantor


MUARA ENIM  (wartamerdeka.info) - Walau baru seumur jagung keberadaannya di Kabupaten Muara Enim namun Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Muara Enim sudah memiliki kantor sendiri.

Hal ini disampaikan Ketua DPD IWO Kabupaten Muara Enim Nursamsu, Rabu (06/11/2019).

"Berkat kerjasama dan kekompakan seluruh IWO Muara Enim, syukur alhamdullillah IWO Muara Enim sudah memiliki kantor sendiri, " ujar lelaki yang akrab disapa Aben ini.

Dikatakannya,  keberadaan kantor IWO Kabupaten Muara Enim tersebut murni dari swadaya IWO Kabupaten Muara Enim, karena sejauh ini belum ada bantuan dari pihak manapun.

"Kantor IWO Muara Enim sampai saat ini murni usaha bersama IWO Muara Enim, belum ada kontribusi dari pihak manapun," tegasnya.

Lebih lanjut disampaikannya, bahwa pihaknya akan tetap mengupayakan wartawan yang tergabung di IWO Muara Enim, bisa terus belajar menjalankan tugas tugasnya secara profesional. Namun pihaknya tetap membuka diri untuk bermitra dengan pihak manapun dengan catatatan bisa saling memberi dampak kebaikan bersama.

"IWO Muara Enim.walau lambat namun dapat terus belajar bekerja sebagai wartawan yang profisional, dan kita tetap membuka diri untuk bermitra dengan pihak manapun dengan catatan untuk tujuan kebaikan bersama," katanya.

"Kantor Sekretariat IWO Kabupaten Muara Enim berlokasi di Kota Muara Enim, Jalan lintas Palembang. Kondisinya sekarang masih serba kekurangan,  nanti akan kita lengkapi fasilitas lain yang diperlukan. Saat ini harap dimaklumi dulu," pungkasnya. (Agus v)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama