BREAKING NEWS

Presiden Jokowi Minta ‘Rest Area’ Jalan Tol Libatkan UMKM

  Presiden Jokowi didampingi Wapres KH/ Ma’ruf Amin memimpin Ratas tentang Pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Tahun 2020, di Ka...

Bupati Nelson Bagikan Bantuan Untuk 24 Lansia di Kecamatan Mootilango


LIMBOTO (wartamerdeka.info) - Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo terus memperhatikan kebutuhan warganya. Kebutuhan warganya tak hanya bagi masyarakat petani, peternak maupun masyarakat umum tapi juga untuk para lanjut usai (Lansia). Setiap tahun anggarannya terus di prirotaskan melalui dinas sosial dalam bentuk pemberian bantuan–bantuan.

“Ya, setiap tahun ratusan lansia kita bantu. berupa bantuan usaha ekonomi produktif (UEP),zaminan hidup, pengembangan kamar lansia dan lain sebagainya,” kata Bupati Nelson saat ditemui usai menyerahkan bantuan UEP lansia produktif di kecamatan Mootilango, Sabtu (09/11/2019).

Seperti diketahui, bantuan diberikan kepada 24 lansia produktif dalam program usaha ekonomi produktif  dan diserahkan dalam bentuk bahan sesuai jenis usaha masing-masing lansia tersebut.


Karena itu, Bupati Nelson berharap bantuan ini digunakan dengan baik dan dikembangkan.  Bantuan ini diberikan secara langsung agar segera memenhi kebutuhan para lansia ini.

“Dengan bantuan ini, lansia terus bersemangat, produktif, dan paling terpenting sehat,” tandasnya. (Irf)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Nelson Bagikan Bantuan Untuk 24 Lansia di Kecamatan Mootilango"

Posting Komentar