BREAKING NEWS

Presiden LSM Lira Ancam Laporkan Mantan Direksi PDAM Makassar Haris Yasin Limpo Cs Ke KPK Jika Tidak Kembalikan Dana Temuan BPK

Presiden LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRA), Jusuf Rizal MAKASSAR (wartamerdeka.info) - Presiden LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRA), ...

Herliyadi Kades Pajar Bulan Terpilih, Belum Dilantik Sudah Aktif Pelopori Kegiatan Gotong Royong


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Herliyadi yang baru saja terpilih jadi Kades Pajar Bulan, menunjukkan semangatnya membangun bersama masyarakat.

Meskipun belum resmi dilantik, dia tak segan-segan  mempelopori kegiatan gotong royong membangun lapangan voley bersama warga dan Karang Taruna setempat.

"Kami, karang taruna bangga  dengan Pak Hrrliadu, Kades baru terpilih ini. Karena, meskipun belum dilantik resmu, tapi sudah memperlihatkan sebagai pemimpin dan membaur dengan masyarakat," ujar salah seorang anggota Karang Taruna setempat yang ikut bergotong royong, Sabtu (02/11/3019).


Herliyadi sendiri yang ditemui saat bergotong royong membangun lapangan volley, menyatakan, dirinya memang bertekad untuk membangun desanya.

Dia menegaskan tidak akan mengingkari janji politiknya.

"Saya akan membuat Desa Pajar Bulan ini lebih maju lagi, dan mengaktif kan kegiatan masyarakat, Karang taruna, PKK, dan sebagainya yang berkaitan untuk kemajuan Desa Pajar Bulan," tandasnya. (Agus v)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Herliyadi Kades Pajar Bulan Terpilih, Belum Dilantik Sudah Aktif Pelopori Kegiatan Gotong Royong"

Posting Komentar