BREAKING NEWS

Solar Langka, Pemkab Diam, Nelayan Sambat

LAMONGAN (wartamerdeka.info) - Nelayan dibuat tak berdaya menyusul langkanya kebutuhan bahan bakar solar. Sekaratnya ketersediaan solar...

Kapolres AKBP Alfred Sianipar Canangkan Motto Polres Touna, "ABDI"


TOJO UNA-UNA (wartamerdeka.info) – Mengawali tugas sebagai Kapolres baru di Kabupaten Tojo Una-Una, AKBP Alfred Ramses Sianipar, SIK, MH, selanjutnya mengadakan acara tatap-muka di Aula Endra Dharmalaksana Polres Touna, Rabu (6/11).

Di depan seluruh pejabat utama, personil dan bhayangkari, AKBP Alfred menyampaikan motto Polres Tojo Una-Una ke depannya adalah ABDI. “Aku Bekerja Dengan Ikhlas, disingkat ABDI diambil dari kata “Mengabdi” adalah Motto Polres Touna dalam melayani masyarakat, bangsa dan negara,” tegasnya.

Dia meminta, sekaligus mengingatkan, jajaran Polres Touna utamanya personil yang ada, untuk melaksanakan semua pekerjaan dengan ikhlas serta tidak arogan kepada masyarakat.


Juga dalam mengelola kamtibmas, tambahnya, mengedepankan tindakan pencegahan agar tidak terjadi konflik sosial maupun gangguan kamtibmas.

AKBP Alfred berharap, dapat membangun kerja sama yang baik dengan seluruh anggota Polres Touna. “Saya mohon kedatangan kami disini diterima dan saya harap kita dapat membangun kerja sama dan suasana silahturahmi yang baik sebagai keluarga besar Polres Touna,” pintanya. (Tom)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolres AKBP Alfred Sianipar Canangkan Motto Polres Touna, "ABDI""

Posting Komentar