BREAKING NEWS

Presiden Jokowi Minta ‘Rest Area’ Jalan Tol Libatkan UMKM

  Presiden Jokowi didampingi Wapres KH/ Ma’ruf Amin memimpin Ratas tentang Pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Tahun 2020, di Ka...

Kapolresta Tangerang, Roadshow Silaturahmi Kamtibmas Kepada Calon Kades


TANGERANG (wartamerdeka.info) - 
Kapolresta Tangerang Polda Banten,  AKBP Ade Ary SH SIK melaksanakan Road Show Silaturahmi dan Dialog pilkades aman dengan Muspika,  para Calon Kades dan Tomas Toga di wilayah hukum Polresta Tangerang, Sabtu (23/11/2019)

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir MSi melalui Kapolresta Tangerang AKBP H. Ade Ary Syam Indradi SH SIK menyampaikan bahwa kegiatan road show ini dilakukan dalam rangka silaturahmi kamtibmas dengan Muspika dan para Calon Kades serta Tomas Toga.

"Hari ini kami Road Show Silaturahmi dan Dialog pilkades aman dgn Muspika dan para Calon Kades dan Tomas Toga Kecamatan Panongan Kec. Sindang Jaya dan Kec. Pasar Kemis," katanya.

Kemudian Ade menyampaikan bahwa politik uang dalam gelaran Pilkades adalah tindakan pidana. Oleh karena itu, dirinya menegaskan akan menindak tegas calon kepala desa yang kedapatan bermain politik uang pada Pilkades yang akan digelar 1 Desember 2019 mendatang.

"Dalam silaturahmi ini kami menyampaikan pesan kamtibmas Supaya menjaga pergelaran pilkades berjalan aman, damai serta terhindar dari politik uang," ujarnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolresta Tangerang, Roadshow Silaturahmi Kamtibmas Kepada Calon Kades"

Posting Komentar