BREAKING NEWS

Ketua MPR: Sikapi Intoleransi, Negara Jangan Minimalis

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR Bambang Soesatyo mengingatkan semua aparatur negara, baik di pusat maupun daerah, untuk lebih ber...

Mendagri Imami Salat Jum'at di Masjid An-nuur Kemendagri


JAKARTA (wartamerdeka.info) -  Menteri Dalam Negeri Prof. H.M. Tito Karnavian, Ph.D menjadi imam Shalat Jum'at. Itu kali pertama, sejak dilantik menjadi Mendagri pada tanggal 23 Oktober 2019. Pelaksanaan Shalat Jum'at dilakukan di Masjid An-Nuur Kemendagri, Jakarta, Jumat (01/11/2019).

Ia melaksanakan Shalat Jum'at di Masjid Kantor Kemendagri usai menghadiri pelantikan Kapolri, Jenderal Pol. Drs. Idham Azis, M.Si di Istana Negara Jakarta. Setibanya di kantor, ia menerima beberapa tamu dan setelah itu bergegas menaiki mobil golf untuk menunaikan Ibadah Shalat Jum'at.

“Ini juga bagian dari tanggung jawab saya sebagai pemimpin di Kemendagri, paling tidak saya pernah mengimami dan bersama-sama menunaikan ibadah Shalat Jum'at,” kata Mendagri usai melaksanakan salat Jumat.

Mendagri Tito Karnavian tampak mengenakan kemeja putih lengan panjang dan kopiah hitam saat menjadi imam salat Jumat di Masjid An-Nuur Kantor Kemendagri tersebut. Bahkan, Ia juga memimpin pembacaan doa dengan khusuk setelah Shalat Jum'at siang ini. (A)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mendagri Imami Salat Jum'at di Masjid An-nuur Kemendagri"

Posting Komentar