Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Pengamanan Pilkades di Rajeg, Dansat Brimob Polda Banten: 1 Pleton Di Tiap Polsek


TANGERANG (wartamerdeka.info) - Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi memimpin pelaksanaan pengamanan masa kampanye dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di wilayah Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Selasa (26/11/2019).

Kombes Pol Reeza Herasbudi mengatakan, pihaknya telah menempatkan personelnya di tiap Polsek di wilayah hukum Polresta Tangerang.

"Untuk pola pengamanan dalam satu Polsek, Satbrimob Polda Banten menerjunkan 1 pleton atau sekitar 30 personel," kata Kombes Pol Reeza.

Menurutnya, pelaksanaan apel tersebut perlu dilakukan untuk mengetahui kesiapan dan informasi terhadap pola dan apa yang akan dihadapi nanti dalam setiap kegiatan pengamanan.

"Memberikan pengarahan apa yang perlu dan tidak boleh dilakukan, ketika melaksanakan pengamanan. Sehingga anggota tahu berbuat apa dan bagaimana mereka bertindak," ungkap Kombes Pol Reeza.

Lanjut Kombes Pol Reeza berpesan, kepada seluruh personel yang bertugas untuk tidak lupa menjaga kesehatan dan keselamatan saat bertugas. (A)

Posting Komentar untuk "Pengamanan Pilkades di Rajeg, Dansat Brimob Polda Banten: 1 Pleton Di Tiap Polsek"