BREAKING NEWS

Ketua MPR: Sikapi Intoleransi, Negara Jangan Minimalis

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR Bambang Soesatyo mengingatkan semua aparatur negara, baik di pusat maupun daerah, untuk lebih ber...

Peringati Hari Pahlawan, PJT II Adakan Heroes Fun Run & Walk


PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)  - Sebantak 2000 peserta mengikuti gelaran lomba lari the 1st Jatiluhur Heroes 5k Fun Run & Walk dengan tema "Green, Water and Life", Minggu (10/11/2019).

Kegiatan dalam rangka memperingati hari Pahlawan dan sekaligus mengkampanyekan mengajak masyarakat untuk menjaga kelestarian lingkungan dan air bagi kehidupan yang diprakarsai oleh Jasa Tirta II ini, digelar di kawasan Waduk Jatiluhur.

Selain diikuti masyarakat, lomba lari ini dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Purwakarta, Pimpinan DPRD, yang juga menjadi peserta. Tak kalah menarik, lomba ini diikuti oleh Atlet pelari Nasional Agung Suryo Wibowo dan Atlet pelari senior Henny maspaitella.

Lomba lari yang mengambil start dan finish di area Jatiluhur Water World dilepas langsung oleh Dirut Jasa Tirta II U Saefudin Noer.


Kemeriahan acara ini juga tak lepas dari dukungan antara lain Pegadaian, BRI, Bank Mandiri, BNI, Telkomsel, BPJS Ketenagakerjaan, BJB, Garuda Indonesia, Aetra, Palyja, PAM Jaya, Inna Hotel & Resorts, Lippo Cikarang dan Glico Wings.

Selesai Acara kepada Awak media Dirut PJT II U Saefudin Noer menjelaskan, acara ini baru pertama kali diselenggarakan dengan tujuan untuk mengajak masyarakat menjadi Pahlawan masa kini dengan menjaga kebersihan lingkungan.

"Mari kita lindungi hutan, tanami pohon, jaga lingkungan dan air. Dengan itulah Indonesia akan punya masa depan, karena tanpa air tak ada sumber kehidupan," ujarnya.

Tak hanya itu, event ini, menurutnya, juga mendorong masyarakat agar hidup sehat. Fun Run & Walk dipilih karena olahraga ini paling mudah dan murah hingga bisa menarik banyak orang untuk berpartisipasi.

Ditambahkannya, berkat kerja keras PJT II Waduk Jatiluhur menjadi bersih dan asri, sehingga bisa dimanfaatkan untuk pelaksanaan event wisata seperti The 1st Jatiluhur Stand Up Paddle & Kayak Exhibition dan pada tanggal 30 November dan 1 Desember akan digelar The 1st Jatiluhur Jazz Festival .(A.Budiman)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peringati Hari Pahlawan, PJT II Adakan Heroes Fun Run & Walk"

Posting Komentar