BREAKING NEWS

Selain Korupsi Pengadaan Batu Bara PLN , Kokos Jiang Tersandung Banyak Perkara Perdata

Direktur Utama PT Tansri Madjid Energi, Kokos Jiang alias Kokos Leo Lim, tersangka korupsi  yang sempat berusaha melarikan diri JAKARTA ...

Polres Serang Kota Menempatkan Personel Di 46 Lokasi Pemungutan Suara Pilkades


SERANG (wartamerdeka.info) - Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono secara langsung memimpin Apel Pergeseran Pasukan Aman Pilkades Kalimaya 2019, di lapangan Makopolres Serang Kota, 2 November 2019.

Dengan melepas 699 personel gabungan dari anggota Polres Serang Kota dan jajaran, Sat Brimob Polda Banten, Dalmas Polda Banten dan anggota Kodim 0602/Serang.

"Kami akan menempatkan personel di 46 lokasi pemungutan suara untuk mengantisipasi situasi kontinjensi," ujar Kapolres Serang Kota.

Mengingat, bahwa masih terdapat beberapa titik pemungutan suara yang rawan terjadinya konflik.

AKBP Edhi Cahyono pun mengingatkan kepada seluruh personel pengamanan untuk mengawal, menjaga dan mengamankan jalannya pemilihan kepala desa.

"Polri mempunyai tugas dan kewajiban sebagai pemelihara Kamtibmas, tentunya hal ini harus benar-benar diperhatikan oleh seluruh personel," lanjutnya.

Hal lain yang ditekankan oleh Kapolres adalah, terjaganya netralitas anggota Polri dengan tidak memihak kepada salah satu calon dan terlibat dalam politik praktis. (A)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polres Serang Kota Menempatkan Personel Di 46 Lokasi Pemungutan Suara Pilkades"

Posting Komentar