BREAKING NEWS

OC Kaligis Tantang Novel Baswedan Lapor Polisi

JAKARTA (wartamerdeka.info)  - Gugatan pengacara kondang, Prof Dr Otto Cornelis Kaligis SH MH sebesar Rp 1 juta terhadap Jaksa Agung dan...

Puluhan Mantan KKB Yambi,Puncak Jaya Terima Bantuan Kemanusiaan Dari Binmas Noken Polri


PAPUA (wartamerdeka.info)  - Binmas Noken Polri memberikan bantuan kepada mantan anggota KKB kelompok Yambi, Wanita-wanita Enumbi di Kampung Towogi Distrik Mulia, Kabupaten Puncak Jaya, Papua, Rabu (27/11).

Dalam pelaksanaan pemberian Bantuan tersebut, dipimpin langsung oleh Ipda Dedi Bintang, S.Tr.K dan Ipda Nyoman Sudiarta, SH. kegiatan tersebut dengan maksud untuk menjalin hubungan kekeluargaan antara kepolisian dengan masyarakat Kabupaten Puncak Jaya.

Kordinator Satgas Binmas Noken Polri Puncak Jaya Ipda Dedi Bintang, S.Tr.K., mengatakan Binmas Noken Polri hadir dalam melayani dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat di kabupaten puncak jaya.

Ditambahkan Ipda Dedi Bintang, S.Tr.K., Binmas Noken Polri juga melaksanakan kegiatan Polisi Pi Ajar kepada anak-anak di kabupaten puncak jaya untuk membangkitkan semangat cinta tanah air kepada generasi penerus bangsa dan yang terpenting adalah mendekatkan diri kepada masyarakat dan ikut Serta dalam mensejahterakan masyarakat di kabupaten Puncak Jaya.(A)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Puluhan Mantan KKB Yambi,Puncak Jaya Terima Bantuan Kemanusiaan Dari Binmas Noken Polri "

Posting Komentar