Bupati OKU : Gedung Serba Guna Desa Pengandonan Diperuntukan Untuk Semua Masyarakat Kec. Pengandonan


OKU (wartamerdeka.info) - Bupati OKU Drs H Kuryana Azis meresmikan Pembangunan Gedung Serbaguna Desa Pengandonan,  Kecamatan Pengandonan, Kabupaten OKU. Jumat (13/12/2019).

Hadir pada acara ini, Ketua DPRD OKU, Anggota DPRD OKU Umi Hartati, Staf Ahli, OPD, Kabag, Camat, Kepala Desa dan masyarakat Kec. Pengandonan.

"Satu lagi hasil pembangunan yang telah diprogramkan sudah selesai dilaksanakan dengan baik, yaitu pembangunan gedung serbaguna desa Pengandonan yang cukup representatif."

Demikian disampaikan Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis di hadapan masyarakat desa Pengandonan, Kab OKU.

Hal ini, tambah Bupati, membuktikan gerak langkah pembangunan di Kabupaten OKU terus berkelanjutan, sesuai visi dan misi percepatan pembangunan yang bergerak maju, sampai ke pelosok-pelosok wilayah secara adil dan merata, sehingga tujuan dasar peningkatan kesejahteraan masyarakat dapat tercapai secara nyata.

Lebih ditegaskan lagi oleh Bupati bahwa gedung serbaguna ini bukan hanya dipersiapkan untuk kepentingan fungsi pemerintah ditingkat Kecamatan semata, tetapi juga diperuntukkan bagi seluruh desa dan masyarakat Pengandonan untuk kegiatan sosial kemasyarakatan dan layanan publik lainnya.

Bupati berpesan agar gedung serbaguna ini dipelihara dan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kepentingan seluruh masyarakat desa yang ada di Kecamatan Pengandonan ini.

Selain itu agar seluruh lapisan masyarakat dapat berperan aktif dalam memelihara situasi yang kondusif, dalam kehidupan sosial masyarakat.

Pada kesempatan ini, Bupati bersama Ketua DPRD OKU dan OPD   melaksanakan sholat Jumat berjamaah di Masjid Darul Iman desa Pengandonan. (Maret)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama