Jelang Tahun Baru, Sejumlah Pos Pam Di Kota Bekasi Terus Siaga


BEKASI (wartamerdeka.info) - Menjelang pergantian tahun 2020 dan pasca hari raya Natal 2019, Pos Pengamanan masih stand by di beberapa titik di kota Bekasi.

Dari hasil pantauan awak media di titik Pos Pam Ramayana depan lapangan  Multi Guna di jalan.Juanda, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Ka Pospam Ramayana, Iptu Kalin, menuturkan, Pos Pam  Ramayana ini sudah stand by dari tanggal 23 Desember sampai tanggal 01 Januari nanti.

"Dari pantauan kami, sampai saat ini masih aman terkendali," ujarnya.

Pos pengamanan di wilayah hukum Polsek Bekasi Timur ada 3 titik, yaitu di titik Ramayana, titik pos Pam terminal dan titik pos PAM Bulak Japal. Di masing - masing  Pos Pengamanan dibantu dari adik Pramuka,  Dishub, dan Pokdarkamtibmas.

"Khusus di Pos PAM Ramayana terpantau  masyarakat yang berkunjung di sekitar Ramayana tidak begitu ramai masih landai, lalu lintas lancar," ujarnya, hari ini

Dia mengimbau masyarakat agar tetap jaga keamanan dan kenyamanan bersama.


Hal yang sama juga disampaikan oleh Ka Pospam titik Bulak Kapal, Ipda Nurmanto, menuturkan, terkait teknis  pengamanan di wilayah Bulak Kapal lebih fokus  mengenai Gatur lalu lintas karena berada persis di perempatan jalan, dari seputaran jalan.Joyo martono, seputaran jalan. Ir.Juanda dan seputaran Jl. Pahlawan.

"Apalagi ada lintasan jalur kereta api disini," terangnya.

Dihimbau kepada masyarakat yang melaksanakan liburan panjang dan yang berpergian menggunakan kendaraan agar melengkapi surat-surat kendaraan dan senantiasa menjaga keselamatan dalam berkendara. (Rosidi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama