Kecamatan Lawang Kidul Tuan Rumah Turnamen Sepak Bola Old Star


TANJUNG ENIM (wartamerdeka.info) - Old Star football Tanjung Enim bersama PSSI Kabupaten Muara Enim  menggelar turnamen sepakbola tingkat Kecamatan Lawang Kidul, yang dipusatkan di lapangan Sepak bola Karang Asem kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim, Sabtu (14/13/2019).

Ketua pelaksana Turnamen Yadi Pusanto menyampaikan bahwa kegiatan  open turnamen ini merupakan yang  pertama di gelar oleh  Old Star Tanjung Enim, dikatakan bahwa kegiatan ini terlaksana berkat kecintaan para para pecinta Bola Tanjung Enim melalui berbagai rembukan sehingga sepakat untuk menggelar kegiatan ini.

Tema kegiatan ini bangkit dan tumbuh bersama dengan harapan dapat menggali potensi pemain muda 

Terkait para sponsor acara didukung oleh PT Bukit Asam Tbk,  PT Lematang, Honda lestari Tamjung Enim serta partisipasi anggota Old Star.

Turnamen ini berlangsung hingga 31 Desember 2019 ini  diikuti  sebanyak 32 Tim, diantaranya dari Kecamatan Muara Enim, Tanjung Agung dan Karang Raja yang mengutus masing masing satu Tim. 

Sementara untuk para juara akan mendapatkan uang pembinaan, juara pertama sebesar Rp 5 juta, Juara kedua Rp 4 juta dan ketiga Rp 3 juta.

Sementara Camat Lawang Kidul Drs Rahmad Noviar Terima  Kasih mengucapkan  kepada panitia pelaksana  beserta pengurus Old Star Tanjung Enim dan PSSI Muara Enim yang telah melaksanakan turnamen ini.


Diharapkannya, setelah sukses menggelar turnamen Old Star yang pertama ini, nanti akan juga turnamen Old Star yang kedua.

"Selanjutnya kepada top scorer saya pribadi akan memberikan hadiah sebesar Rp 1 juta dan untuk pemain terbaik saya beri tambahan semangat sebesar Rp 500 ribu," ungkap camat saat  membuka acara ini.

Tirnamen ini dibuka dengan pertandingan eksebisi Old Star Tanjung Enim melawan Old Star Muara Enim. (Agus v)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama