BREAKING NEWS

OC Kaligis Tantang Novel Baswedan Lapor Polisi

JAKARTA (wartamerdeka.info)  - Gugatan pengacara kondang, Prof Dr Otto Cornelis Kaligis SH MH sebesar Rp 1 juta terhadap Jaksa Agung dan...

Komisi Akreditasi Rumah Sakit Mensurvey RSUD Ibnu Sutowo Baturaja OKU


OKU (wartamerdeka.info) - Bupati OKU Drs  H Kuryana Azis menyambut langsung Tim Surveyor Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) Jakarta yang datang di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Ibnu Sutowo Baturaja, Senin (02/12/2019).

Hadir pada acara ini, Ketua Komisi III DPRD OKU, Asisten III, Direktur RSUD Ibnu Sutowo Baturaja, OPD, Kabag, Seluruh Jajaran Pegawai RSUD Kabupaten OKU dan Undangan Lainnya.

Malam sebelumnya, Minggu, 1/12/ 2019, Tim Survei telah melaksanakan acara ramah tamah bersama Bupati OKU.

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Ibnu Sutowo Baturaja Ogan Komering Ulu (OKU) menjalani Survei Akreditasi SNARS (Standard Nasional Akreditasi Rumah Sakit) Edisi Ke-1 Oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) Jakarta.

Dalam sambutannya Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis menyampaikan,  kegiatan ini akan memberikan manfaat yang sangat penting bagi kita semua khususnya jajaran praktisi layanan kesehatan dalam rangka membangun tata kelola yang optimal terhadap unit-unit layanan kesehatan bagi publik.

"Terutama rumah sakit di daerah kita ini," ujar Bupati.

Pemkab OKU tentunya akan memberi perhatian khusus dan dukungan semaksimal mungkin guna Predikat Utama dapat dipertahankan atau meningkat menjadi Paripurna, dan ini tentunya akan menjadi prestasi yang membanggakan bagi Pemerintah Kabupaten OKU.

Dalam surveynya Tim Surveyor Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) dipimpin langsung oleh ketuanya dr. S.K. Wahyudi Wibisono, Sp.KFR beserta anggota tim, dr. Islam Rusdianawati, MARS dan Yuyun Kurniasih, SKp, SAP, M.Kep.

Dalam arahannya, dr. S.K. Wahyudi Wibisono, Sp.KFR menjelaskan, tujuannya  hadir disini mewakili KARS melakukan survei dari tanggal 2 s/d 5 Desember 2019 yang bertujuan untuk melihat kemampuan RSUD dr. H. Ibnu Sutowo Baturaja dalam melaksanakan Instrumen akreditasi SNARS karena batas kelulusan dari KARS adalah 80% dari total nilai yang ada.

Di akhir sambutannya, Wahyudi berpesan untuk selalu meningkatkan mutu pelayanan terutama implementasinya di lapangan dalam melayani pasien dan masyarakat. (Maret)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Komisi Akreditasi Rumah Sakit Mensurvey RSUD Ibnu Sutowo Baturaja OKU"

Posting Komentar