Peringati Hari Juang TNI AD Kodim 0734/Yka Gelar Kejuaraan Bola Voli Dandim Cup llI


YOGYAKARTA (wartamerdeka.info) - Memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2019, Kodim 0734/Yogyakarta menggelar kejuaraan bola voli "Dandim Cup ke III tahun 2019"  di Sport Hall Kridosono Jl. Yos Sudarso, Kotabaru, Gondokusuman, Yogyakarta, 15-22 Desember 2019.

Kejuaraan yang secara resmi dibuka oleh Wali Kota Yogyakarta Drs. Hariyadi Suyuti, Minggu (15/12/2019) malam itu dihadiri oleh Wakil Wali Kota Yogyakarta Heroe Poerwadi, Dandim 0734/Yka  Kolonel Arh Zaenudin, S.H., M.Hum, Kasdim 0734/Yka Letkol Arh Tjatur Supriyono, S.Si., M.Sc, Wakil Ketua DPRD Kota Yogyakarta H.M. Fursan, Ketua KONI Kota Yogyakarta Tri Joko Susanto dan perwakilan Perum Gas Negara Sdr. Adji serta Camat Se-Kota Yogyakarta.

Kejuaraan bola voli Dandim Cup ke III diikuti 16 Tim bola voli  yang terdiri dari 14 Tim Kecamatan di wilayah Yogyakarta,  2 Tim dari Pemkot Yogyakarta dan Polresta Yogyakarta.

Kolonel Arh Zaenudin, S.H., M.Hum, saat memberikan sambutan menilai olahraga bola voli di Kota Yogyakarta sudah baik. Selaku Ketua PBVSI Kota Yogyakarta dirinya mengaku bangga atas keberhasilan Tim Porda Bola Voli Kota Yogyakarta yang sukses sebagai juara umum di PORDA DIY 2019.

"Saya bangga atas keberhasilan Tim Porda Bola Voli kota Yogyakarta yang sukses sebagai juara umum di PORDA DIY 2019 yang lalu. Saya berharap keberhasilan tersebut dapat menjadikan motivasi, semangat dan gairah olahraga bola voli di Yogyakarta” tegas Dandim.


Sementara itu, Wali Kota Yogyakarta Haryadi Suyuti dalam sambutanya mengatakan, pelaksanaan Dandim Cup III kali ini bertepatan dengan Hari Juang TNI AD yang jatuh tanggal 15 Desember. Semoga melalui kegiatan ini membuat prestasi bola voli Kota Yogyakarta kedepannya akan menjadi lebih baik.

Kepada seluruh wasit, panitia dan pemain, Wali Kota meminta agar dalam pelaksanaan pertandingan betul-betul "Fear Play", sehingga nantinya akan mendapatkan juara yang terbaik.

"Mari kita kedepankan sportifitas pertandingan sehingga kegiatan turnamen ini bisa berjalan dengan tertib, aman dan lancar," harapnya.

Usai memberikan sambutan, Wali Kota langsung membuka kejuaraan Dandim Cup III 2019 dan dilanjutkan dengan petandingan voli putra antara Kecamatan Mantrijeron melawan Kecamatan Wirobrajan, yang berakhir dengan skor 3-1 untuk Kecamatan Mantrijeron. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama