Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


21 Prajurit TNI Yonif RK 136/TS Donorkan Darah Di Anniversary Ke-11 Panin Bank


MALUKU (wartamerdeka.info) -  Sebanyak 21 Prajurit TNI Batalyon Infanteri Raider Khusus 136/Tuah Sakti (Yonif RK 136/TS) yang tergabung dalam Satuan Tugas Operasi Pengamanan Daerah Rawan (Satgas Ops Pamrahwan) Maluku turut serta berpartisipasi mengikuti acara donor darah, bertempat di Kantor Cabang Utama Panin Bank, Jalan Diponegoro No. 20, Kota Ambon, Sabtu (4/1/2020).

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Anniversary Ke-11 Panin Bank Kantor Cabang Utama Kota Ambon tersebut, bertemakan “Setetes Kasih Sejuta Harapan”.

Leonardo M. Unmehopa selaku Ketua Pelaksana kegiatan donor darah mengatakan bahwa kegiatan tersebut rutin dilaksanakan, pihak Panin Bank bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Ambon bermaksud untuk membantu stok persediaan darah yang sangat terbatas di Kota Ambon.


“Kami selaku penyelenggara acara sangat berterimakasih atas partisipasi yang diberikan oleh rekan-rekan Prajurit TNI dari Satgas Yonif RK 136/TS”, ucapnya.

Menurutnya, dengan disumbangkannya darah tersebut, semoga bisa membantu persediaan stok darah di Kantor PMI Kota Ambon dan sekaligus sewaktu-waktu dapat digunakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah. (A)

Posting Komentar untuk "21 Prajurit TNI Yonif RK 136/TS Donorkan Darah Di Anniversary Ke-11 Panin Bank"