BREAKING NEWS

73 Jamaah Tabligh Kebon Jeruk Positif Virus Corona

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Covid-19 yang sedang mewabah di Indonesia harus kita lawan dengan cara mengikuti anjuran yang telah dikelu...

Bupati Eka: Belum Ada Warga Kab Bekasi Terpapar Virus Corona

Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja (tengah)
BEKASI (wartamerdeka.info) - Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja membantah berita di sejumlah media sosial yang menyebut ada warga kabupaten Bekasi  terpapar virus Corona dan meninggal di RSU kabupaten Cianjur, Jawa Barat.
   
Kepada sejumlah awak media, Senin (03/03/2020), Bupati Eka membenarkan ada warga kabupaten Bekasi yang meninggal setelah dirawat di RSUD kabupaten Cianjur,  namun pihaknya masih mengecek kebenararanya, apakah meninggal akibat terkena virus Corona apa bukan.

"Kami masih menunggu kebenarannya apakah yang bersangkutan meninggal karena terpapar virus Corona apa bukan, karena yang bersangkutan masih dalam perjalanan arah pulang ke Bekasi," katanya.
   
Masih menurut Eka, dirinya yakin bahwa tidak ada warganya yang terkena virus yang mematikan tersebut, karena pihak pemerintah kabupaten Bekasi selalu berkordinasi dengan Dinas Kesehatan dan selalu memantau ke sejumlah Rumah Sakit.

"Kami yakin tidak ada warga kabupaten Bekasi yang terpapar virus Corona," ucapnya.
 
Ia berharap agar  warga masyarakat kabupaten Bekasi jangan panik dan was - was karena pihak pemerintah kabupaten Bekasi siaga satu untuk mengantisipasi virus CORONA tersebut. (Acing)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Eka: Belum Ada Warga Kab Bekasi Terpapar Virus Corona"

Posting Komentar