BREAKING NEWS

Kabupaten Bekasi Bersiap Terapkan PSBB

Bupati Bekasi melaksanakan rapat terbatas dengan Forkopimda perihal PSBB, di Gedung Diskominfosantik, Rabu (8/4) BEKASI (wartamerdeka.in...

Ketua KPK Komjen Firli Bahuri: Jangan Coba-coba Korupsi Pelayanan Publik

Ketua KPK RI Komjen Pol. Drs. Firli Bahuri, MSi
JAKARTA (wartamerdeka.info) - KPK sangat berkepentingan dengan Ombudsman karena KPK harus terus menjalin dan kolaborasi dengan Ombudsman untuk mengawal sistem pelayanan publik yang berintegritas, akuntabel dan bebas korupsi di Indonesia.
Demikian disampaikan ketua KPK RI Komjen Pol. Drs. Firli Bahuri, MSi dalam pertemuannya dengan Ombudsman RI baru-baru ini di Jakarta.

Menurut Firli pelayanan publik merupakan salah satu fokus dari strategi nasional pencegahan korupsi. Pelayanan yang mudah, cepat, pasti dan adil akan memberikan jaminan usaha, investasi dan mempercepat terwujudnya tujuan negara.

“Pelayanan publik yang baik yang ditopang sistem yang baik, sistem yang kuat maka akan berpengaruh terhadap upaya pemberantasan korupsi dengan pendekatan pencegahan,” katanya.

“Untuk itu KPK akan melakukan penindakan tegas terhadap para pihak yang melakukan korupsi di bidang pelayanan publik. Kami peringatan, berani sentuh pelayanan publik, kami sikat, ,” tegasnya. (A)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua KPK Komjen Firli Bahuri: Jangan Coba-coba Korupsi Pelayanan Publik"

Posting Komentar