Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Silaturahmi ke Zulhas, Azizah Dapat Lampu Hijau Untuk Nyalon Walikota Tangsel


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Siti Nur Azizah kembali melakukan silaturahmi politik dengan elit partai. Kali ini, Puteri Wapres Ma'ruf Amin itu bertemu Zulkifli Hasan.

Pertemuan Azizah dengan elit Partai Amanat Nasional (PAN) itu berlangsung di kediaman Zulhas, sapaan akrab Zulkifli Hasan di Jakarta, Senin (9/3/2020).

Azizah yang datang bersama timnya, mendapatkan sambutan positif dari Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI tersebut.

"Alhamdulilah, saya bisa bersilaturahmi dengan Pak Zulkifli. Beliau memberikan semangat yang luar biasa," ungkap Azizah kepada awak media.

Dalam pertemuan itu, lanjutnya, Zulhas secara lugas memberikan dukungan kepada dirinya untuk maju di Pilkada Tangsel.

"Beliau (Zulhas) menyatakan siap mendukung saya. Artinya, Insyaallah, PAN akan bersama-sama saya mewujudkan visi Permata Tangsel," tambahnya.

Terpisah, Tim Desk Pilkada DPP PAN Totok Daryanto mengungkapkan, pihaknya menyambut terbuka silaturahmi Azizah tersebut.

"Jelang Pilkada ini, kami tentu menerima silaturahmi siapapun yang ingin diusung oleh PAN, tak terkecuali Ibu Siti Nur Azizah," ungkap Totok.

Silaturahmi itu, lanjutnya, melengkapi kesungguhan Azizah dalam kontestasi politik di Pilkada Tangsel.

"Soal keputusan siapa yang akan didukung PAN, kami bersikap objektif," tambahnya.

Diketahui, PAN memiliki dua kursi di DPRD Kota Tangsel. DPD PAN Tangsel pun telah melakukan tahapan penjaringan bacalon Wali Kota Tangsel. Terakhir adalah penyampaian visi dan misi yang kemudian merekomendasikan sejumlah nama ke Dewan Pimpinan Pusat. (A(

Posting Komentar untuk "Silaturahmi ke Zulhas, Azizah Dapat Lampu Hijau Untuk Nyalon Walikota Tangsel"