Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


 

Alfamart Dan Indomart Tak Patuhi Maklumat Jam Malam, Nelson : Saya Akan Cabut Izin Operasi


LIMBOTO (wartamerdeka.info) - Dalam peninjauan maklumat Bupati terkait jam malam, di wilayah Telaga dan sekitarnya, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo dibuat kecewa dan geram. Pasalnya, ada sejumlah alfamart dan Indomart  sudah pukul 00: 00 Wita masih buka dan melayani pembeli.

“Ini berarti maklumat jam malam tidak dipatuhi. Saya tegaskan, dalam upaya mengoptimalkan pencegahan cocid-19, semua upaya dilakukan. Upaya ini sebagai wujud sosialisasi kepada masyarakat dan tentunya demi keselamatan dan kesehatan rakyat saya,’ tegas Nelson.

“Kalau besok hari, sudah lewat jam maklumat terkait jam malam, Alfamart dan Indomart nakal, saya akan cabut Izin operasinya,” tegas Nelson lagi.

Ia mengatakan, pemberlakukan jam malam tentunya untuk mewujudkan kehidupan rakyat lebih terencana.

“Pemberlakukan jam malam tidak pandang bulu, termasuk kios-kios kecil, saya tegaskan ini demi keadilan, dan demi keselamatan rakyat saya,” tukas Nelson.

"Yang mengeluarkan izin adalah saya, ini bukan karena kekuasaan, namun lebih pada keselamatan rakyat, maka jika masih ada yang bandel terhadap maklumat jam malam akan saya cabut izinnya,” sambungnya.

Orang nomor satu di Kabupaten Gorontalo itu menginatkan, kepada kepala desa untuk memberitahukan pemberlakukan jam malam ini kepada pedagang warung-warung kecil juga.  “pemberlakuan jam malam akan terus kita pantau dan minggu depan akan dievaluasi bersama forkopimnda,” tandas Nelson. (A/ir)

Posting Komentar untuk "Alfamart Dan Indomart Tak Patuhi Maklumat Jam Malam, Nelson : Saya Akan Cabut Izin Operasi"