Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Danramil 03/Teluk Pucung Dampingi Wali Kota Lakukan Pemantauan Di Stasiun KRL Bekasi


BEKASI (wartamerdeka.info) - Danramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi Kapten Arm Agus Sugiyanto mendampingi Wali Kota Bekasi Dr Rahmat Efendi dalam rangka kunjungan dan pemantauan aktivitas penumpang KRL di Stasiun KRL Bekasi Kota Jl. Perjuangan RT 01 RW 01 Kel. Marga Mulya Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi dan Stasiun KRL Bekasi Timur Jl. Juanda RT 05 RW 01 Kel. Duren Jaya Kec. Bekasi Timur, Kota Bekasi, Senin (20/4/2020).

Kunjungan Wali Kota Bekasi Dr Rahmat Efendi untuk memastikan bahwa Protokol Covid -19 di Setiap Stasiun KRL di Kota Bekasi sudah sesuai standart.

Selain itu  Wali Kota Bekasi menghimbau kepada semua warga Kota Bekasi agar mematuhi aturan seperti wajib memakai masker, selalu jaga jarak, wajib cuci tangan setelah aktifitas di luar, tetap dirumah dan tidak keluar apabila tidak ada keperluan yang mendesak.

Danramil 03/Teluk Pucung juga memberikan himbauannya kepada para penumpang.

“Para penumpang agar melakukan antisipasi diri dari penyebaran virus corona, jangan memegang barang apapun atau handel pintu/tangga disekitar MRT serta jaga jarak antar personal tidak berdesak-desakan dalam mengantri. Tidak bersentuhan agar terhindar dari Wabah Covid 19," tegas Kapten Arm Agus Sugiyanto mengingatkan.

Dalam pantauan, Babinsa yang bertugas di Stasiun KRL Kota Bekasi dan Bekasi Timur begitu konsen dan peduli terhadap fenomena mewabahnya virus corona (covid 19), tak henti hentinya ia mengingatkan para penumpang agar melakukan disiplin diri dengan mengikuti larangan larangan, guna mengantisipasi penyebaran virus corona.

Larangan jaga jarak dan tidak menyentuh barang, handel pintu, tangga, dan lain sebagainya, merupakan salah satu langkah mengantisipasi penyebaran virus corona. Larangan itu juga merupakan upaya standar operasi pencegahan penyebaran virus corona di transportasi umum, sesuai himbauan Wali Kota Bekasi.

Hadir dalam kegiatan tersebut,  Kompol Chalied Thayeb ( Kapolsek Bekasi utara), Kepala Dishub Kota Bekasi, Saud Hutajulu (Kabid penegakan perda), Endarno Kepala stasiun, Yudistira, SE, MM (Lurah Marga Mulya), Babinsa Margamulya Kpd Ruspiyatno Dan Bimaspol Bripka Tukiran Spd.(Rosidi)

Posting Komentar untuk "Danramil 03/Teluk Pucung Dampingi Wali Kota Lakukan Pemantauan Di Stasiun KRL Bekasi"