Berdedikasi Tinggi Dalam Tugas 4 Personil Polres Purwakarta Dapat Reward Langsung Dari Kapolres


PURWAKARTA  (wartamerdeka.info) –  Empat personil Polres Purwakarta  mendapatkan penghargaan atau reward dari Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan SIK MHum.

Mereka dinilai mampu berprestasi yang membanggakan, karena berhasil mengungkap kasus-kasus yang menjadi perhatian masyarakat luas, seperti kasus narkoba dan Pencurian dengan Kekerasan.

Mereka juga dinilai berdedikasi dalam melaksanakan tugas kepolisian untuk melindungi, mengayomi serta memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Ke - 4 orang personil Polres Purwakarta berprestasi yang mendapatkan penghargaan diantaranya, Aiptu Bejo Basuki, SH, Bripka H.Agus Awaludin, Bripka Yogi Adhi Sage dan Briptu Reza Reziawan.

Penghargaan diberikan langsung Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan, di lapangan apel Mako Polres Purwakarta, Senin (04/05/2020).

Dalam amanatnya Kapolres AKBP Indra Setiawan mengucapkan terima kasih kepada anggota yang telah menjalankan tugas kepolisian dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Penghargaan ini sebagai wujud apresiasi atas kinerja para anggota dalam menjalankan tugas. Oleh karena itu, saya berharap agar seluruh personil dapat bertugas dengan baik, sehingga Polri dapat menjadi institusi yang selalu dicintai masyarakat," kata Kapolres.

AKBP Indra Setiawan berharap reward ini bukan dijadikan untuk kesombongan diri, namun sebaliknya jadikan hal ini sebagai motivasi bekerja lebih baik dan profesional kedepannya.(A.Budiman).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama