Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Kodim 0507/Bekasi Selenggarakan Komsos dengan Keluarga TNI


BEKASI (wartamerdeka.info) - Dalam rangka memantapkan jiwa bela negara kepada  masyarakat khususnya di tubuh Keluarga Besar TNI (KBT), Kodim 0507/Bekasi menyelenggarakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar TNI dengan tema "Aksi Nyata Bela Negara Keluarga Besar TNI (KBT) Di Era Kekinian" di Aula Kodim 0507/Bekasi Jln.Veteran, Kel.Margajaya, Kec. Bekasi Selatan, Sabtu (13/06/2020).

Komsos Keluarga Besar TNI di mulai jam 09.00 Wib di buka oleh Dandim 0507/Bekasi  Kolonel Inf Rama Pratama.M.Si.(Han) yang di wakilkan oleh Plh. Kasdim 0507/Bekasi Mayor Czi Sali.

Membuka sambutanya Plh.Kasdim 0507/Bekasi mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran nya di Kodim 0507/Bekasi, juga permohonan maaf dari Dandim 0507/Bekasi Kolonel Inf Rama Pratama.M.Si.(Han) yang tidak bisa hadir di karenakan sedang melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil koramil.

Dalam Sambutannya Dandim 0507/Bekasi berpesan kepada semua KB TNI Kodim 0507/Bekasi, mengatakan, "Kita Sebagai Keluarga Besar TNI, harus senantiasa menjadi contoh untuk warga masyarakat lainnya dalam pelaksanaan penerapan protokol kesehatan di wilayahnya masing masing,"ucap nya.

Hadir dalam kesempatan ini Plh.Kasdim Mayor Czi Sali, Plh.Pasiter Kodim 0507/Bekasi Kapten Inf Sahari, Kaurbakti TNI Staf ter Kodim 0507/Bekasi Kapten Cba Misul, Bati Giat Komas Kodim 0507/Bekasi Pelda Andi, Ketua KB-FKPPI Bekasi Bapak Ahmad Yusuf beserta anggota, Wakil Ketua Drs.H.Achmad GM-FKPPI beserta anggota dan Wakil Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Bapak Hendra Jaya beserta anggota.

Agenda kedua acara di Kodim 0507/Bekasi. yakni Pembinaan Keluarga Besar TNI Di Wilayah Kodim 0507/Bekasi. Triwulan II tahun 2020 bertema "Aksi Nyata Bela Negara Keluarga Besar TNI (KBT) Di Era Kekinian".

Acara di pandu langsung Kapten Inf Sahari Plh. Pasiter Kodim 0507/Bekasi, menyampaikan beberapa hal terkait dengan berorganisasi di tubuh KB-FKKPI, GM-FKPPI dan PPM yang mana ketua dan anggota harus saling berkoordinasi agar organisasi bisa berjalan dengan baik dan juga Kapten Inf Sahari berharap kepada ketua agar bisa berkorban untuk kemajuan organisasi yang di amanahkan/ di percayakan kepadanya.

Kapten Inf Sahari juga memberi pengarahan terkait protokol kesehatan Covid-19, agar semua Anggota KB TNI dapat membantu memberikan himbauan kepada warga sekitarnya untuk melaksanakan protokol kesehatan, seperti, wajib memakai masker pada saat keluar rumah, sering mencuci tangan memakai sabun dengan air mengalir, selalu menjaga jarak.

Kegiatan diakhiri dengan agenda ramah tamah dan saling silaturahmi sesama keluarga besar TNI di wilayah Kodim 0507/Bekasi dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan. (Rosidi)

Posting Komentar untuk "Kodim 0507/Bekasi Selenggarakan Komsos dengan Keluarga TNI"