Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Wakil Wali Kota Bekasi Tinjau Masjid Yang Digunakan Sholat Jum’at


BEKASI (wartamerdeka.info) - Pada hari Jum’at 5 Juni 2020 Tri Adhianto Wakil Wali Kota Bekasi berkesempatan Sholat Jum’at di Masjid Al-Mu’minun Jalan Cemara RT005/RW014 Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur Bekasi, Jum’at (5/6/2020).

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama Camat Bekasi Timur, Lurah Margahayu Serta para Tokoh Masyrakat Wilayah Margahayu sholat jum’at berjama’ah dengan tata cara protokol kesehatan sesuai aturan Pemerintah.

Tri Adhianto dalam hal ini sangat menyikapi dengan tata cara protokol kesehatan yang dibuat dari panitia Masjid Al-Mu’minun sudah sangat sesuai dengan benar, dimulai dari masuk jama’ah je masjid menggunakan masker sampai masuk kedalam sudah selalu dipakai dan pengecekan suhu sebelum masuk kedalam masjid.

Ucapan terimakasih dari Wakil Wali Kota Bekasi selaku perwakilan dari Pemerintah Kota Bekasi kepada warga Kelurahan Margahayu ini yang sudah menyikapi bahaya Virus Covid-19 dengan baik.

“Sudah terlihat warga sekitar selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan selalu jaga jarak,” pungkas Tri.

Kemudian, Wakil Wali Kota Bekasi mengingatkan kepada RW Siaga yang saat ini memang harus berperan aktif untuk melihat pergerakan warga yang masuk maupun keluar dari daerahnya atau rumah tinggalnya.

“Dari segi pengoptimalan RW Siaga ini kita sangat mudah untuk memantau atau tracking warga yang berpergian keluar rumah sehingga kita bisa dapat memberikan pengertian untuk mengingatkan bahayanya virus ini,” ungkap Tri.

Selanjutnya, Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menghimbau juga bagi warga yang memang sakit panas atau semacamnya untuk selalu segara berobat ke puskesmas terdekat. Pemerintah Kota Bekasi akan selalu melayani warganya dengan baik. (Tyo/hms)

Posting Komentar untuk "Wakil Wali Kota Bekasi Tinjau Masjid Yang Digunakan Sholat Jum’at"